Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Menciptakan Pleci Buka Paruh Dan Negeroll

Pada dasarnya, cara membuat Pleci cepat buka paruh dan ngeroll ini sangatlah simpel dan gampang. Pasalnya, untuk mempraktekan cara ini, Anda tidak perlu harus melaksanakan acara yang rumit dan menyusahkan. Hanya saja, untuk mendapat hasil yang terbaik, Anda harus menerapkan cara ini dengan intensif.

Karena dengan penerapan yang intensif, selain Pleci mau buka paruh dan ngeroll, Anda juga akan mendapati Pleci keakungan Anda mempunyai volume bunyi yang keras dan bertenaga. Tapi ingat, penerapan dari metode dan cara ini harus dilakukan rutin dan intensif.

 cara membuat Pleci cepat buka paruh dan ngeroll ini sangatlah simpel dan simpel Teknik Cepat Membuat Pleci Buka Paruh dan Negeroll

Teknik Membuat Pleci Buka Paruh dan Ngeroll
Perlu Anda ketahui, jikalau dibandingkan dengan contoh perawatan standar, contoh perawatan untuk membuat Pleci buka paruh dan ngeroll ini sanggup dibilang kejam dan sedikit ekstrim. Tapi tenang, jikalau dilakukan dengan baik dan benar, cara ini tidak akan melukai atau pun mencelakai burung keakungan Anda ini. Tapi walaupun dibilang ekstrim, tapi cara ini sering sekali dipakai oleh Plecimania.

Adapun cara yang harus dilakukan untuk membuat Pleci buka ngerool dan buka paruh ialah sebagai diberikut:

1. Untuk meterbaikkan cara ini, hentikan pemdiberian voer pada Pleci selama proses treatment ini secara perlahan.
2. Saat pagi hari, atau lebih daerah pukul 5 pagi, Anda harus menjemur Pleci hingga jam 1 siang. Walaupun terbilang ekstrim, namun cara ini dinilai ampuh untuk merangsang Pleci untuk ngeroll dan membuka paruhnya.
3. Sesudah itu, diberikan Ia asupan pakan berupa ulat sangkar sebanyak setengah cepuk dan susu kental elok sebanyak setengah cepuk.
4. Pada jam 2-3 siang, Anda sanggup melaksanakan pemasteran dengan memakai speaker yang bervolume keras. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan power dan volumer bunyi burung semoga semakin besar lengan berkuasa dan keras.
5. Saat malam tiba, gantunglah sangkar Pleci pada daerah yang tinggi tanpa memakai kerodong. Tapi ingat, daerah sangkar tersebut di daerah yang tidak terjangkau oleh predator yang sanggup mengancam keselamatan Pleci.

Umumnya, proses ini dilakukan selama beberapa ahad atau hingga Pleci tersebut mau membuka paruhnya dan ngeroll. Jadi, jikalau sudah begitu, Anda harus mulai menghentikan cara cepat membuat Pleci buka paruh dan ngeroll di atas secara perlahan. Sedangkan untuk sajian masakan Pleci, ketika Pleci sudah mulai membuka paruh, Anda harus mengubah sajian makanannya dengan pisang dan susu kental elok di pagi hari, dan pisang besarta madu pada malam hari.

Post a Comment for "Cara Cepat Menciptakan Pleci Buka Paruh Dan Negeroll"