Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Burung Kenari Orpheus Mp3 Untuk Masteran

Mungkin sobat bersahabat kicau mania masih abnormal dengan jenis kenari yang satu ini, ya kenari Orpheus ialah kenari dari spesias canary song atau kenari penyanyi yang umumnya dilombakan. Orpheus canario ini berasal darinegara Bulgaria yang bisa menyuarakan bunyi unik yang sangat manis untuk dijadikan sebagai materi masteran (simak: suara kenari).

Kenari orpheus termasuk dalam katagori canary song, maka tentu sangat piawai dalam hal bernyanyi. Biasanya kenari ini selalu iikutsertakan dalam even perlombaan di wilayah Eropa. Suaranya unik dan bervariasi dengan lagu-lagu yang biasanya dinyanyikan kenari jenis penyanyi.

Mungkin sobat bersahabat kicau mania masih abnormal dengan jenis kenari yang satu ini Download Suara Burung Kenari Orpheus Mp3 Untuk Masteran

Di luar negeri, kenari jenis ini termasuk cukup banyak yang dilombakan jikalau dibandingkan dengan jenis kenari lainnya. Sehingga di luar negeri, terdapat banyak pula penangkarnya, alasannya ialah diadaptasi dengan peminatnya menyebabkan kenari ini sebagai kenari kesukaan.

Di Indonesia sendiri, peternak kenari ini bisa dibilang tidaklah sedikit, mengingat banyaknya penggemar burung kenari / kenari mania. Suara kenari orpheus sangat menarikdanunik dan patut diperhitungkan sebagai bunyi masteran untuk burung kicau kesukaan.

Bagi sobat bersahabat yang penamasukan dengan kenari ini bisa anda cari sendiri di youtube, sudah tersebar cukup banyak video-video kenari orpheus di sana. Dan pada postingan kali ini Istimewa kami bagikan bunyi kicauan dalam bentuk file mp3 yang bisa dipakai sebagai materi masteran.

Silahkan diunduh mp3 bunyi burung kenari orpheus diberikut:

Suara Kenari Orpheus 1: Download
Suara Kenari Orpheus 2: Download
Suara Kenari Orpheus 3: Download

Sekian sedikit yang bisa kami bahas terkena kenari orpheus lengkap dengan mp3 bunyi kicauannya, agar apa yang kami ulas kali ini bisa berkhasiat buat sobat bersahabat kenari mania.

Post a Comment for "Download Bunyi Burung Kenari Orpheus Mp3 Untuk Masteran"