Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Kicau Anis Merah Mp3 Untuk Masteran

Suara anis merah cukup diunggulkan, dan di mata kicau mania, umumnya burung ani merah ialah burung kicau yang mempunyai bunyi kicauan yang merdu sekali. Anis merah juga terkenal dengan gayanya yang teller pada dikala bernyanyi, ini menjadi ciri khas atau keunikan tersendiri yang membuat kicau mania semakin menggandrungi anis merah sebagai burung pilihan.

 umumnya burung ani merah ialah burung kicau yang mempunyai bunyi kicauan yang merdu sekal Download Suara Kicau Anis Merah Mp3 Untuk Masteran

Di Indonesia, anis merah menyebar luas di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan lain sebagainya. Jadi, anis merah sekarang bukan lagi burung kicau yang asing, alasannya ialah ketenarannya yang menciptakannya masuk dalam daftar burung kicau terpopuler di Indonesia.

Anis merah mempunyai keunggulan, baik dari segi penampilan fisik maupun suaranya, dan sering kali pula anis merah diikutsertakan dalam even lomba burung kicau di setiap daerah. Kicau mania yang mengikutsertakan anis merah pun jumlahnya tidak sedikit, sehingga keberadaan anis merah di kancah burung kicau patut diperhitungkan.

Harga anis merah jantan memang lumayan, sekitar 1 juta rupiah, dan sebelumnya sudah kami bahas terkena harganya (baca: harga anis merah). Suaranya yang cantik juga membuat daya tarik tersendiri bagi teman bersahabat kicau mania sebagai materi masteran untuk burung kicau yang dimiliki.

Adapun bagi anda yang ingin mendapat suara anis merah, maka sanggup anda download audionya diberikut:

Suara anis merah: Download

Sebenarnya jenis burung anis ini juga cukup banyak dan bervariasi, silahkan lihat selengkapnya pada artikel ihwal jenis burung anis.

Demikian artikel yang sanggup kami share untuk teman bersahabat kicau mania, supaya mp3 bunyi anis merah ini sanggup menjadi materi yang sempurna untuk memaster burung keakungan anda.

Post a Comment for "Download Bunyi Kicau Anis Merah Mp3 Untuk Masteran"