Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Ciri-Ciri Kenari Waterslager

Modern ini kenari Waterslager semakin banyak peminatnya, kepopulerannya tidak diragukan lagi, alasannya ialah kenari ini masuk varian kenari bunyi yang tentunya mempunyai bunyi yang sangat istimewa. Pada umumnya kicau mania mengenal kenari Waterslager sebagai burung kicau yang kicauannya bisa ibarat tesesan air. siulan seruling, maupun denting bel (baca juga: suara kenari).

Meskipun bunyi kenari Waterslager tidak selantang bunyi kenari jenis lainnya, tetapi keindahan bunyi menjadi keunggulan tersendiri, dan kenari ini bisa bersuara lembut ke arah medium. Sebenarnya kenari varian bunyi tidak spesialuntuk kenari Waterslager saja, masih banyak lainna seperti: kenari Roller, kenari Spanish Timbrado, kenari Rusia dan lain sebagainya (baca selengkapnya: jenis kenari penyanyi terbaik).

Modern ini kenari Waterslager semakin banyak peminatnya Mengenal Ciri-ciri Kenari Waterslager

Suda banyak penangkar kenari yang menyebarkan kenari Waterslager semoga menjadi kenari yang mempunyai bunyi yang lebih istimewa lagi, tentu juga akan membuat harganya semakin mahal dan kenari ini semakin banyak penggemarnya. Menurut kicau mania pada umumnya, bahwasannya kenari Waterslager kicauannya sangatlah khas, volume yang terkontrol, alunan bunyi yang mengalun mirip gemericik air.

Adapun ciri-ciri kenari Waterslager ialah sebegai diberikut:
  • Panjang ukuran tubuhnya sekitar 16cm, ukuran ini bisa dibilan normal alasannya ialah hampir sama dengan ukuran burung kenari pada umumnya.
  • Kenari Waterslager warna dominannya lebih terkenal berwarna kuning. 
  • Bulu kenari ini lembut.
  • Bentuk paruhnya yang mengerucut tajam.
  • Dari segi suara, sesuai dengan namanya "water" yang artinya air, dan bunyi kenari Waterslager sangat mirip dengan bunyi air mengalir, sehingga tak seikit pula yang menyebutnya sebagai "kenari penakluk air".
  • Kenari jenis ini termasuk kenari yang tidak suka mandi, sehingga perlu menolongan sang pemilik untuk memandikannya.
Mungkin itulah beberapa poin-poin serta klarifikasi terkena ciri khusus burung kenari Waterslager, semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi tumpuan yang sanggup memperjelas gosip tentang kenari Waterslager. 

Post a Comment for "Mengenal Ciri-Ciri Kenari Waterslager"