Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pleci Jepang Menambah Pesona Negeri Sakura

Pleci Jepang, tahukah Anda dengan burung ini? Ya, burung manis asal negeri sakura ini mempunyai daya tarik  tersendiri dari burung jenis lainnya. Bagaimaa tidak? selain mempunyai bunyi yang merdu dan alis mata yang eksotis burung ini pun mempunyai bobot yang lebih enteng dan bobot yang lebih ramping. melaluiataubersamaini kata lain, badan Pleci ini jauh lebih proporsional ketimbang Pleci jenis lainnya.

Kendati mempunyai bentuk yang lebih ideal, bukan berarti makanan atau pun perawatannya jauh lebih rumit yah. Akan tetapi, perawatan dan makanan yang didiberikan Pleci ini dengan Pleci yang lainnya sama. Oh ya, berdasarkan beberapa survey, ternyata burung ini sedang banyak-banyaknya diminati Plecimania loh. Wah menarikdanunik juga yah? Nah, ingin tahu ciri-ciri Pleci Jepang? Yuk Kita simak bahan diberikut.

 burung manis asal negeri sakura ini mempunyai daya tarik  Pleci Jepang Menambah Pesona Negeri Sakura

Ciri-Ciri Pleci Jepang
Sebenarya Pleci ini tidak mempunyai ciri-ciri yang jauh tidak sama dengan ciri-ciri Pleci pada umumnya. Hanya saja, ada beberapa bentuk fisik yang tidak sama antara Pleci ini dengan Pleci yang lain. Tapi tenang, ciri-ciri fisik tersebut tidak terlalu susah dibedakan kok. melaluiataubersamaini kata lain, Anda dapat dengan praktis membedakan ciri fisik pada Pleci ini dengan ciri yang ada pada Pleci yang lain.

Nah, adapun ciri-ciri dan karakterisik Pleci Jepang itu sendiri yaitu sebagai diberikut:

1. Pleci ini memilik postur badan yang panjang dan ramping.
2. Untuk ukuran dewasa, panjang badan Pleci ini berkisar antara 10-11 cm.
3. Sedangkan untuk beratnya sendiri, Pleci cukup umur akan berbobot sekitar 9,75-12,75 gr.
4. Pleci ini mempunyai bulu berwarna hijau zaitun pada bab kepala hingga ujungnya.
5. Sedangkan bab badan bawah, umumnya Pleci ini mempunyai warna bulu hijau pucat.
6. Bulu pada bab dahi Pleci berwarna hijau.
7. Sedangkan warna bulu di tenggorokannya berwarna kuning.
8. Pleci ini mempunyai warna paruh, kaki, dan paha yang berwarna hitam kecoklatan.

Nah, itulah tadi beberapa ciri yang dapat Anda amati dari Pleci asal negeri sakura ini. Untu urusan kualitas suara, Anda tidak usah tanya. Karena selain cantik, burung ini juga mempunyai bunyi yang khas dan merdu. Maka dari itu, banyak orang yang menganggap Pleci Jepang manambah pesona negeri sakura. Bagaimana tidak? dengan kelebihan yang Ia miliki, sungguh sangat pantas kalau hal tersebut Kita sematkan pada Pleci manis ini.

Post a Comment for "Pleci Jepang Menambah Pesona Negeri Sakura"