Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Brand Makanan Kucing Yang Cantik Dan Murah Terbaru 2018

Merk kuliner kucing yang manis dan murah- hari ini kita harus penuh selektif dalam menentukan brand kuliner untuk kucing keakungan. Jangan hingga lantaran kecerobohan kita, kucingnya jadi sakit, muntah, mencret atau diare. Sebab di masa modern menyerupai ketika ini sudah banyak bertebaran brand pakan kucing yang belum diketahui secara terang gizi dan nutrisinya.

Yang terpenting dalam membeli kuliner kucing harus mengandung calsium, fosfor, vitamin serta nutrisi yang bagus. Namun akungnya rata-rata kuliner kucing yang berkarakter berharga mahal. Jenis pakan ini disebut juga sebagai kuliner kucing kelas super premium. Tentu saja buat kalangan menengah ke bawah, sangat keberatan jikalau setiap hari harus dikasih makan kelas super premium.

Untuk itu hobinatang.com di sini akan mengumpulkan daftar merk-merk kuliner kucing yang manis tapi harganya murah. Karena memang huruf orang Indonesia itu, "Cari yang manis tapi murah". hehe

Merk Makanan Kucing yang Bagus dan Murah


Merk kuliner kucing yang manis dan murah 8 Merk Makanan Kucing yang Bagus dan Murah Terbaru 2018

Di bawah ini brand kuliner kucing yang sesuai dengan budget anda, terkhusus untuk pemilik kucing menengah ke bawah. Tapi jikalau suatu ketika anda memiliki rezeki lebih, sebaiknya dibelikan pakan kucing kelas super premium. Silahkan baca: 5 Merk Makanan Kucing Super Premium

Dan perlu diingat bahwa tidak tiruana kuliner kucing yang manis cocok dengan kucing anda. Ada yang dibelikan kuliner mahal, tapi malah mencret. Sebaliknya ada yang didiberikan kuliner kelas medium malah sehat dan gemuk. So, silahkan diubahsuaikan mana yang berdasarkan anda cocok buat si empus.

1. Merk Felibite, Berkualitas tapi Murah


Merk kuliner kucing yang manis dan murah 8 Merk Makanan Kucing yang Bagus dan Murah Terbaru 2018

Pakan kucing dengan merek felibite ini diproduksi di Indonesia tepatnya di tempat Surabaya. Kemasannya unik berwarna pink sehingga sangat menarikdanunik pelanggan untuk dibeli. Felibite spesialuntuk tersedia satu varian rasa. Kami belum mengetahui niscaya rasa apa yang ada pada kuliner tersebut, lantaran tidak dicantumkan di kemasannya. Hanya saja yang kami tahu, pakan kucing merek felibite ini beraroma ikan tuna.

Isi kemasannya ada dua varian, yang pertama bentuknya lingkaran tipis dengan lubang di tengah menyerupai donat atau cincin. Yang kedua bentuk ikan. Perbedaan keduanya yaitu bentuk ikan lebih kecil daripada yang bentuk cincin. Namun keduanya tetap sama saja, sama sama tipis dan simpel dikunyah. Sehingga cocok untuk kucing kecil hingga dewasa.

Adapun kandungan dalam kuliner kucing brand felibite yaitu protein 28%, lemak 8%, fiber 3% dan max 10%. Selain itu felibite juga mengandung multivitamin, jagung, omega oil, dan masih banyak lagi kandungan manis di dalamnya yang sanggup memmenolong pertumbuhan si kucing. Hebatnya lagi pakan kucing merek felibite ini cocok banget buat kucing anda yang sedang mengalami kerontokan pada bulunya. Insyaallah setelah mengkonsumsi pakan tersebut, bulu kucing anda tidak rontok lagi.

Menurut banyak legalisasi mitra kawan di grup, merek felibite bisa membuat kucing cepat gemuk, bulunya lebat dan tidak mengakibatkan mencret. Berikut harga lengkapnya:

Jenis/Rasa Berat Harga
Felibite Tuna 5 kg Rp. 128.500
Felibite Tuna 2 kg Rp. 51.500
Felibite Tuna 1 kg Rp. 24.000
Felibite Tuna 500 g Rp. 12.900
Felibite Seafood 1 kg Rp. 24.500
Felibite Ikan 1 kg Rp. 24.870
Felibite Ikan 500 g Rp. 12.800

2. Makanan Kucing Me-O Bagus dan Murah


Merk kuliner kucing yang manis dan murah 8 Merk Makanan Kucing yang Bagus dan Murah Terbaru 2018

Makanan kucing merek MeO juga manis dan harganya cukup terjangkau. Diproduksi di Thailand dengan tekstur padat berwarna coklat kemerahan dan berbentuk tanda plus. Produk tersebut terdapat aneka macam macam varian rasa yaitu Seafood, Tuna, ikan kembung, Ayam, Sapi dan Sayuran. Sehingga anda bisa bebas menentukan rasa yang mana sesuai kesukaan kucing peliharaan anda di rumah. 

Makanan kucing brand MeO memiliki kandungan nutrisi lengkap dan seimbang. Yaitu ada taurin yang berfungsi untuk kesehatan mata, vitamin C, Kalsium, fosfor, vitamin D yang sanggup memperkuat gigi dan tulang, Omega 3, omega 6 yang sanggup menyehatkan rambut dan kulit kucing.

Di samping itu mengandung juga formula rendah sodium yang berfungsi untuk mengurangi resiko penyakit tekanan darah tinggi, ginjal dan jantung kucing anda.

Adapun soal harga biasanya brand MeO ini dibanderol Rp. 80.000 per 1,3kg. Relatif murah sih, dibanding Royal Canin hehe. Oh ya rata rata kucing yang didiberi Me-O menjadi sehat, cepat gemuk dan tidak mencret. Berikut harga detailnya:

Rasa Berat Harga
Tuna 7kg Rp. 286.500
Tuna 1,3kg Rp. 80.000
Tuna 1,2kg Rp. 68.000
Tuna 1kg Rp. 45.100
Tuna 500 g Rp. 22.650
Tuna 400 g Rp. 17.000
Ocean Fish 7kg Rp. 385.000
Ocean Fish Kitten 1kg Rp. 49.875
Ocean Fish 1.2kg Rp. 69.600
Persian 7kg Rp. 390.000
Persian 1.2kg Rp. 85.000
Persian 1kg Rp. 57.450
Persian 500g Rp. 28.000
Salmon 1.2kg Rp. 80.000
Salmon 500g Rp. 27.500
Seafood 7kg Rp. 330.000
Seafood 1,3kg Rp. 80.000
Seafood 1,2kg Rp. 68.000
Beef Vegetable 1,3kg Rp. 80.000
Beef Vegetable 1,2kg Rp. 69.500
Chicken Vegetable 1,2kg Rp. 69.500
Gourmet Adult 1,2kg Rp. 69.500
Mackarell Adult 1,3kg Rp. 80.000
Mackarell Adult 1,2kg Rp. 69.500

3. Makanan Kucing Maxi


Merk kuliner kucing yang manis dan murah 8 Merk Makanan Kucing yang Bagus dan Murah Terbaru 2018

Makanan kucing brand maxi berbentuk lingkaran kecil kecil menyerupai snack pilus yang cocok untuk tiruana jenis kucing dari usia kitten anakan hingga dewasa. Sebab teksturnya empuk, tidak terlalu tebal dan kecil. Namun akungnya gres ada satu varian rasa yaitu rasa Chiken Tuna.

Pakan kucing maxi, mengandung vitamin A, D3, E, C, Omega 6, Omega 3, Kalsium, L-Lysine yang bermanfaa untuk merangsang nafsu makan serta meningkatkan kekebalan badan kucing, dan mengandung ekstrak Yucca Schidigera yang bermanfaa untuk mengurangi basi tak sedap pada kencing dan juga kotorannya. 

Harga kuliner kucing merek maxi sangat murah, sama menyerupai kelas premium lainnya yaitu antara Rp. 25.000 - Rp. 30.000/1kg dengan rasa chiken and tuna. Mengandung protein 32%, Lemak 12% dan juga kandungan lainnya yang sangat bermanfaa untuk kesehatan kucing anda. Yang repack 500 gram sekitar Rp. 15.000. Adapun yang ukuran 20kg freshpack dijual Rp. 430.000 an

4. Makanan Kucing Universal


Merk kuliner kucing yang manis dan murah 8 Merk Makanan Kucing yang Bagus dan Murah Terbaru 2018

Makanan kucing merek universal diproduksi di Thailand dalam bentuk karung. Biasanya banyak dijual di petshop dengan kemasan plastik putih tanpa merk. Karena dari pabrik asli, pakan kucing universal belum ada kemasan kiloan. Harganya sangat murah dan simpel ditemukan juga di petshop.

Varian rasa belum diketahui secara niscaya lantaran tidak disebutkan di kemasannya. Hanya saja di komposisinya disebutkan mengandung ayam dan ikan. Bantuk pakan tersebut lingkaran dengan lobang di tengah menyerupai donat, warnanya cerah bukan kuning atau krem ya. Teksturnya agak keras namun terkesan kriuk. Sehingga berdasarkan kami kurang cocok untuk kucing kecil yang gres berguru makan dan berahang kecil.

Kandungan pada kuliner kucing brand universal yaitu protein 27%, Lemak 9%, Fiber 4% dan moisture 10%. Pakan tersebut dijual karungan seberat 20kg dengan harga Rp. 400.000. Namun di pershop umumnya dijual kemasan kecil dengan harga sekitar Rp. 25.000 hingga Rp. 27.000/ 1kg atau perkemasan.

5. Makanan Kucing Friskies


Merk kuliner kucing yang manis dan murah 8 Merk Makanan Kucing yang Bagus dan Murah Terbaru 2018

Jenis kuliner kucing yang baik dan manis yaitu Friskis. Produk asal Thailand ini cukup terkenal dengan harga yang memadai. Di samping itu friskies juga simpel ditemukan di supermarket maupun petshop pada umumnya. Makanan kucing friskies terdapat 2 macam jenis yakni dry food (makanan kering) untuk kucing cukup umur dan kitten. Kemudian ada juga kuliner basah.

Friskies sangat cocok untuk usia adult maupun kitten. Di dalamnya mengandung protein, karbohidrat, vitamin, minyak, mineral dan serat yang baik untuk pencernaannya. Kemasannya pun juga bervariasi, mulai dari yang kecil hingga karungan. Ada aneka macam macam rasa dengan harga yang tidak sama. Berikut harga kuliner kucing merek friskies.

Jenis Berat Harga
Friskies Dewasa Tuna 1.5kg Rp.70.000
Friskies Dewasa Tuna 400g Rp. 18.000
Friskies Kitten 1.1kg Rp. 64.000
Friskies Kitten Chicken & Fish 1.2 kg Rp.65.000
Friskies Dewasa Ocean 1.5 kg Rp.70.000
Friskies Dewasa Ocean Fish 3 kg Rp.150.000
Friskies Dewasa Ocean Fish 450 g Rp.35.000
Friskies 2 in 1 Gravy Coated 1.1 kg Rp.65.000

Itulah harga terbaru dari friskies. Namun harga di sini bukanlah patokan baku, alasannya yaitu harga yang ada di sini sesuai dengan harga yang dipasang di toko online. Makara mungkin di wilayah anda bisa tidak sama.

6. Whiskas Makanan Kucing Murah


Merk kuliner kucing yang manis dan murah 8 Merk Makanan Kucing yang Bagus dan Murah Terbaru 2018

Sama menyerupai friskies, produk Whiskas disajikan untuk kucing kecil dan cukup umur dalam dua varian. Yakni berair dan kering. Whiskas juga berasal dari Thailand yang sudah banyak dijual di Indonesia terutama di supermarket dan petshop. Dalam hal rasa, produk whiskas juga menyajikan rasa yang bermacam macam. 

Kandungan yang ada di dalam kuliner merek whiskas ini juga sangat banyak, ada kandungan jagung, pati, ayam, sereal, protein dan lainnya. Untuk komposisi lebih lengkapnya anda bisa melihatnya sendiri di kemasan whiskas.

Adapun untuk teksturnya lebih kecil bila dibandingkan dengan friskies. Kalau teman erat mau mempersembahkan untuk kucing kecil maka sebaiknya dicampur air terlebih lampau biar lembek dan simpel dikunyah. Berdasarkan pengalaman cat lovers, whiskas kurang baik didiberikan pada kucing, alasannya yaitu kandungan daging dan proteinnya kurang.

Berikut tabel harga kuliner kucing merek whiskas 2018 disertai varian rasa dan berat membersihkan isi kemasannya.

Jenis Berat Harga
Whiskas Ocean Fish 7kg Rp.270.000
Whiskas Ocean Fish 1.2kg Rp.55.400
Whiskas Ocean Fish 1kg Rp. 40.800
Whiskas Ocean Fish 400g Rp.18.000
Whiskas Tuna 1kg Rp.40.800
Whiskas Tuna 1.2kg Rp.55.400
Whiskas Tuna 400g Rp. 18.000
Whiskas Junior Ocean Fish 1.4kg Rp.75.000
Whiskas Junior 450g Rp.28.000
Whiskas Junior Mackarel Fish 85g Rp. 5.950
Whiskas Junior Tuna 85g Rp. 5.700

Harga tersebut sanggup berubah sewaktu-waktu.

7. Makanan Kucing Super Cat


Merk kuliner kucing yang manis dan murah 8 Merk Makanan Kucing yang Bagus dan Murah Terbaru 2018

Super cat produk asal Australia juga banyak dijual di supermarket maupun petshop. melaluiataubersamaini harga yang murah disertai kualitas yang memadai tentu menjadi alternatif buat cat lovers dalam mencari makanan. Anda bisa membelinya dengan berat kemasan sesuai budget yang anda miliki.

Komposisinya terdapat daging ikan dan ayam. Sehingga kemungkinan super cat berasa daging ayam dan ikan. Jika kucing anda masih anakan, maka akan berefek baik untuk pertumbuhan gigi dan juga bulunya. Adapun harganya diberikut ini.

Jenis Berat Harga
Ocean Fish 1pcs Rp.36.500
Beef and Liver 1pcs Rp.36.500
Beef and Turkey 1pcs Rp.36.500
Seafood Platter 1pcs Rp.36.500
Chicken and Vegetable 1pcs Rp.36.500
Kitten Formula 1pcs Rp.36.500
Chicken and Tuna 1pcs Rp.36.500

8. Miglior Gatto


Merk kuliner kucing yang manis dan murah 8 Merk Makanan Kucing yang Bagus dan Murah Terbaru 2018

Pakan kucing dengan merek Miglior Gatto ini tidak kami masukankan untuk kucing anda. Karena di dalamnya mengandung zat kimia dan itu terlihat lantaran kuliner tersebut berwarna warni, Meskipun baunya anyir dan bisa menarikdanunik perhatian si kucing, tetap saja ia mengandung pewarna yang kurang terang keamanannya. Sebab, pakan tersebut berasal dari negara Italia. Yang mana kita tidak tahu apakah pewarna yang digunakan kondusif atau tidak.

Selain itu, tekstur makanannya juga keras namun itu tidak masalah, lantaran memang dikhususkan untuk kucing cukup umur yang sudah bisa mengunyah kuliner keras tanpa harus dilembekkan terlebih lampau. Nah, diberikut harga dan varian rasanya.

Rasa Berat Harga
Professional Mousse With Salmon & White Fish 85g Rp.25.000
Lamb 400g Rp.15.000
Tuna 400g Rp.15.000
Cod Fish 400g Rp.15.000
Chicken Veggie 400g Rp.15.000
Beef Carrot 400g Rp.15.000
Deliziosi Rustic Pate With Salmon & Rice 85g Rp.17.500
Deliziosi Rustic Pate With Chicken & Game 85g Rp.17.500
Deliziosi Rustic Pate With Trout Mousse & Carrot 85g Rp.17.500
Deliziosi Rustic Pate With Beef and Lamb 85g Rp.17.500
Deliziosi Rustic Pate With Veal & Carrots 85g Rp.17.500
Deliziosi Rustic Pate With Chicken & Rabbit 85g Rp.17.500

Demikian 8 brand kuliner kucing yang manis dan murah. Setiap kuliner kucing yang dibentuk tiruananya sudah ditakar nilai gizi dan kandungan vitamin yang ada di dalamnya. Hanya saja kucing tidak menyukai tiruana jenis makanan. Mereka juga punya selera dan bisa menentukan mana yang cocok dengan perut mereka. Sehingga teman erat dilarang memaksakan ia untuk memakan yang tidak mereka sukai. Dampaknya kucing akan stres atau malah mogok makan.

Post a Comment for "8 Brand Makanan Kucing Yang Cantik Dan Murah Terbaru 2018"