Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menunjukkan Pakan / Meloloh Anakan Lovebird Yang Gres Menetas

Perlu Anda ketahui bahwa bayi lovebird tidak akan bisa makan sendiri, maka dari itu di sini tugas sang breeder sangatlah diharapkan untuk merawat bayi burung ini. Untuk bayi burung yang gres lahir memang masuk akal kalau tidak bisa makan sendiri, alasannya ialah tubuhnya masih terlalu muda.

Selain itu organ pencernaanya pun masih dalam tahap perkembangan, jadi Anda harus merawatnya dengan mempersembahkan pakan yang simpel dikonsumsi dan tentunya bergizi. Lalu bagaimana cara kita memdiberi makan bayi burung yang gres lahir? Nah untuk melakukannya nda spesialuntuk perlu memakai metode menyerupai diberikut.

Perlu Anda ketahui bahwa bayi lovebird tidak akan bisa makan sendiri Teknik Memdiberikan Pakan / Meloloh Anakan Lovebird yang Baru Menetas

Teknik Memdiberi Pakan ke Bayi Lovebird 
Anda mungkin akan resah bagaimana cara memdiberi pakan pada bayi lovebird. Seujung bayi burung memang tidak akan mampu untuk makan dan melaksanakan aktifitas pencernaan layaknya burung dewasa. Di samping Ia masih muda dan belum mengerti apa-apa, Ia juga mempunyai organ pencernaan yang terlalu muda.

Lalu bagaimana cara kita memdiberi makan bayi burung ini? Nah untuk memdiberi makan burung ini, Anda spesialuntuk perlu melaksanakan cara-cara diberikut:

1. Siapkan alat homogen suntikan. 
Alat ini ialah alat yang nantinya menginjeksi kuliner ke paruh burung, hal ini dilakukan alasannya ialah burung yang masih bayi tidak akan bisa untuk memakan makanannya dengan paruh. Nah untuk itu Anda harus memakai suntikan atau injektor ini, tapi sebelum dipakai sebaiknya seterilkan alat ini dari kotoran dan kuman.

2. Makanan yang dicairkan 
Layaknya bayi manusia, burung pun belum bisa mengkonsumsi kuliner padat ketika usianya masih bayi. Untuk itu Anda harus mencairkan kuliner menyerupai millet putih dengan air, pastikan kuliner tersebut bisa tercerna dengan baik oleh burung. Selain itu pastikan juga porsi yang pas untuknya.

3. Melolohkan makanan
Sesudah kuliner cair sudah siap, selanjutnya Anda masukan kuliner tersebut ke injektor. Sesudah itu lolohkan kuliner tadi ke paruh burung, tapi ingat gunakan cara melolohkan pakan pada bayi lovebird dengan metode yang tepat. Sebaiknya Anda lakukan proses pelolohan ini sedikit demi sedikit, gunanya supaya si burung bisa mencerna makanannya dengan baik.

Untuk memdiberi pakan supaya simpel dikosumsi oleh bayi burung, sebaiknya Anda gunakan cara-cara di atas. Selain akan megampangkan si burung supaya bisa mengkonsumsi makanan, cara ini juga dinilai ampuh untuk melatih organ pencernaan burung.

Post a Comment for "Cara Menunjukkan Pakan / Meloloh Anakan Lovebird Yang Gres Menetas"