Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Burung Kenari Yorkshire / Ys Variasi Mp3 Untuk Isian Master

Kenari Yorkshire atau YS ini memang pantas kalau disebut burung mewah, melihat harganya yang sangat mahal dibanding jenis kenari lainnya, pada umumya harga kenari lokal biasa sekitar 200 ribuan, sedangkan kenari Yorkshire sekitar 10 jutaan. Kenari Yorkshire ukuran bentuk tubuhnya lebih besar dan tegap dari jenis burung kenari lainnya. Kenari YS juga mempunyai bunyi yang bagus dan menarikdanunik, yaitu bisa menirukan segala jenis burung kenari lain dengan baik. Oleh lantaran itu masuk akal saja kalau kenari Yorkshire termasuk burung kesukaan dan digemari oleh penghobi kenari/ kenari mania di indonesia bahkan di seluruh dunia.

Kenari Yorkshire atau YS ini memang pantas kalau disebut burung glamor Download Suara Burung Kenari Yorkshire / YS Variasi Mp3 untuk Isian Master

Burung kenari YS ketika ini sudah aneka macam daerah dan komunitasnya di  Indonesia. Bahkan sering kali ada even-even tertentu terkena ekspo burung kenari Yorkshire yang bagus dan bisa menarikdanunik perhatian banyak orang. Selain even pameran, juga sudah umum wacana even perlombaan burung kenari. Dan kami yakin anda termasuk salah satu penghobi burung kenari yang gemar menyertakan burung kenari yang anda miliki untuk lomba. Tentunya dari segi perawatan antara kenari biasa dengan kenari untuk lomba sangat tidak sama.

Tahukah anda bahwa burung kenari Yorkshire ialah burung dari hasil perkawinan silang antara burung jenis kenari biasa dengan kenari lain seperti: kenari lancashire, kenari belgia, dan kenari norwich. Dan yang diutamakan dari haisl perkawinan silang tersebut ialah menghasilkan bentuk badan yang agak panjang dan besar, kekuatan vokal yang lebih keras dan lembut, sikapnya yang tegap, warna yang cantik, dan bulu-bulu yang berkarakter.

Ada banyak variasi warna pada burung kenari yorkshire, mulai dari warna kuning, warna merah, atau bahkan warna oranye. Jika melihat sejarahnya, kenari yorkshire pertama kalinya dikembangbiakkan pada tahun 1800-an, sedangkan untuk sejarah burung kenari ditemukan pertama kali tepatnya pada  abad ke-15 dan sampai ketika ini kenari semakin terkenal di seluruh dunia. Seperti yang kami jelaskan di atas bahwa kenari Yorkshire ukuran bentuk tubuhnya lebih panjang dari jenis kenari lain, yaitu 15 sampai 17 cm. Kenari Yorkshire juga sudah banyak dikembangkan sampai mempunyai pundak yang lebih besar, dada yang lebih bidang, serta pinggangnya yang sempit. Apabila kenari Yorkshire dalam posisi berdiri, maka dari samping kanan terlihat ibarat jarum jam 7 lebih 5 menit, dan apabila dilihat dari sebelah kiri maka terlihat ibarat pukul 16.55.

Burung kenari Yorkshire digemari banyak orang terutama kenari mania lantaran salah satunya ialah mempunyai bunyi yang unik, lantang, dan berpengaruh vokalnya. Yang lebih menarikdanunik lagi ialah bunyi burung jenis lain bisa ditirukannya dengan bunyi vokal yang lantang, jadi masuk akal kalau banyak penghobi kenari yang menggemari bunyi master kenari Yorkshire ini. Sehingga tak sedikit yang memakai bunyi master kenari YS sebagai petes mastering untuk perlombaan kenari. Bagi anda yang ingin mendapat suara kenari Yorkshire bisa anda download di bawah ini.
    Suara kenari Yorkshire: Download

    Demikianlah sedikit info seputar kicau kenari Yorkshire beserta sedikit informasinya, selamat melatih kenari anda biar bisa menirukan bunyi master Yorkshire. Dapatkan juga suara Blckthroat dan suara kenari lainnya sebagai materi mastering suplemen untuk aktivitas mastering kenari anda,  Semoga sukses.

    Post a Comment for "Download Bunyi Burung Kenari Yorkshire / Ys Variasi Mp3 Untuk Isian Master"