Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Burung Gelatik Terbaru Agustus 2018

Harga burung gelatik akan kami update Istimewa buat teman akrab kicaumania pada postingan ini. Ada banyak sekali jenis burung gelatik yang terkenal di Indonesia, mulai dari gelatik batu (gelatik wingko), gelatik belong, gelatik silver, dan lain sebagainya. Burug gelatik meski tak sepopuler burung kicau lovebird dan kenari, tetapi burung ini juga mempunyai peminat yang tidak mengecewakan banyak.

 akan kami update Istimewa buat teman akrab kicaumania pada postingan ini Harga Burung Gelatik Terbaru Agustus 2018

Burung gelatik digemari sebab selain tampilan fisiknya yang unik dan indah, juga burung ini mempunyai bunyi kicauan yang berkarakter. Suaranya yang khas itu sering kali menjadi buruan teman akrab kicaumania untuk dijadikan sebagai materi masteran, semisal: suara gelatik batu.

Burung gelatik di pamasukan stoknya lumayan, dan peminatnya juga cukup banyak. Harga yang beredar di pamasukan tentunya juga beragam, tetapi umumnya harga burung gelatik wingko lebih terjangkau dibanding gelatik jenis lainnya, seperti: geatik silver, sebab gelatik wingko termasuk gelatik yang paling simpel didapatkan dan paling simpel dalam hal perawatan.

Harga burung gelatik selain menurut pada jenis dan usianya, juga menurut pada faktor lain seperti: kondisi burung, apakah sakit atau sehat, burung gacor lebih mahal harganya, perawatan yang susah atau gampang, dan lain sebagainya.

Bagi teman akrab kicaumania yang tertarik untuk mempunyai burung manis yang satu ini, maka sebelum anda membeli sebaiknya cek harga pamasukannya terlebih lampau. Hal ini cukup memmenolong anda dalam mengetahui harga pamasukan, selain itu juga anda sanggup mengira-ngira harga yang tepat, terutama ketika melaksanakan penawaran jikalau harga di pamasukan jauh melambung tinggi dari harga secara umum.

Berikut ialah beberapa harga burung gelatik terbaru:
  • Harga Burung Gelatik belong Rp.160.000 hingga 210.000/pasang
  • Harga Burung Gelatik Wingko Rp.80.000 hingga Rp.100.000
  • Harga Burung Gelatik silver 650.000/pasang
  • Harga Burung Gelatik putih/silver/ krem Rp.750.000 – Rp.1.000.000

Sekian sedikit gosip terkena harga burung gelatik terbaru ketika ini yang sanggup kami sampaikan kepada teman akrab sekalian, agar daftar harga tersebut sanggup menjadi rujukan yang sempurna buat teman akrab yang berniat untuk membeli burung gelatik di pamasukan.

Post a Comment for "Harga Burung Gelatik Terbaru Agustus 2018"