Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Burung Kepodang Terbaru Agustus 2018

Burung Kepodang ialah salah satu burung kicau yang menyukai tempat-tempat tinggi untuk memamerkan suaranya yang merdu dan keras. Burung kicau yang mempunyai bunyi unik ini memang terdengar sedikit tidak sama dengan burung lainnya.

Walau terdengar tidak sama, ternyata Burung Kepodang juga dapat menirukan bunyi burung lain ibarat Burung Cucak Rowo, Burung Cucak Jenggot, Burung Lovebird, dan lain-lain. Bagi anda yang tertarik untuk memelihara Burung Kepodang, anda dapat membelinya dari peternak atau dari penjual burung dengan harga yang bervariatif. Harga burung biasanya tergantung dari:

Burung Kepodang ialah salah satu burung kicau yang menyukai tempat Harga Burung Kepodang Terbaru Agustus 2018

Apakah burung tersebut hasil tangkapan hutan atau hasil breeding? Serta burung yang masih trotolan atau biasa disebut Kepodang Batu mempunyai harga yang tidak sama dengan burung yang sudah memasuki usia muda antara 1 tahun sampai 1,5 tahun yang biasanya disebut dengan Kepodang Kapur. Pada ketika Burung Kepodang sudah cukup umur contohnya berusia 1,5 tahun keatas, biasanya burung tersebut berharga cukup mahal dan disebut dengan Kepodang Emas.

Daftar Harga Terbaru Burung Kepodang

1. Kepodang bakalan yang masih muda atau Kepodang Batu dapat berharga Rp. 100.000 sampai Rp. 250.000.

2. Kepodang hasil tangkapan hutan yang berusia di bawah satu tahun dan di atas tiga bulan biasanya dihargai lebih mahal. Rata-rata harganya berkisar antara Rp. 500.000 sampai Rp. 1 juta rupiah.

3. Kepodang cukup umur atau Kepodang Emas biasanya berharga lebih mahal antara Rp. 1 juta sampai Rp. 1,5 juta.

4. Kepodang trotolan atau Kepodang Batu dari Bali atau yang berasal dari Nusa Tenggara harganya berkisar antara Rp. 200.000 sampai Rp. 300.000.

5. Burung Kepodang Jawa yang masih muda berharga kini lebih Rp. 500.000.

6. Walau demikian, tidak tiruana tempat mempunyai harga yang sama. Misalnya di Jakarta, ada penjual yang terkadang menghargai Kepodang Emas mulai dari Rp. 550.000.

Sekian sekilas gosip seputar harga burung kepodang terkini, agar apa yang kami sajikan di atas, dapat menjadi rujukan bagi anda. Baca juga artikel sebelumnya yang tak kalah menarikdanunik, yaitu terkena burung kolibri kelapa.

Post a Comment for "Harga Burung Kepodang Terbaru Agustus 2018"