Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Ulat Hongkong Berganti Kulit Secara Cepat

Gimana cara ulat hongkong berganti kulit secara cepat?Ngomong-ngomong wacana ulat yang satu ini memang sangat baik untuk pakan burung kicau,akan tetapi pemdiberian pakan ulat hongkong yang hiperbola berdampak tidak baik buat perkembangan burung.Kandungan nutrisi ulat hongkong memang sangat bagus,ulat hongkong yang berwarna putih atau yang berganti kulit banyak dipakai oleh para penghobi burung sebagai pakan, alasannya ialah dirasa cukup kondusif dibandingkan dengan ulat
hongkong yang masih ada kulitnya.Kulit atau cangkang ulat hongkong dikenl sangat keras dan mengandung zat kitin,suatu zat yang tidak praktis larut dalam tubuh.Makanya harus dihindari penerapan pakan ulat hongkong yang masih hidup.Sebelum mempersembahkan pakan dapat dicelup dengan air hangat dulu atau memanggang dalam open.Supaya kulit yang keras dapat lunak untuk mengurangi kandungan zat kitin ulat tersebut.Mungkin anda dapat membeli ulat hongkong ditoko penjual pakan burung tapi Cuma dapat dipakai sehari dan besokya niscaya mati.Semua itu akan menyusahkan anda alasannya ialah anda harus membeli setiap hari dan mengeluarkan biaya banyak.Tenang kali ini Lintas ternak akan mempersembahkan sebuah trik semoga ulat hongkong cepat berganti kulit.

TRIK ULAT HONGKONG CEPAT BERGANTI KULIT

Gimana cara ulat hongkong berganti kulit secara cepat TRIK ULAT HONGKONG BERGANTI KULIT SECARA CEPAT


Untuk menjawaban pertanyaan diatas dan membeantu anda para penghobi burung kicau,aku akan mempersembahkan tiruana trikya,perhatikan dibawah ini :

1.Anda dapat membeli pakan ulat hongkong ditoko daerah jual pakan burung bersahabat dengan rumah anda usahakan pilih yang masih kecil-kecil itupun bila ada dan masih berumur muda dalam keadaan tidak lembap dan tidak lengket.

2.Ingat sebelum anda memasukkan ketempat/wadah anda harus segera memmembersihkankan kotoran atau sisa kulit yang sudah lepas semoga steril

3.Kemudian anda cek kemembersihkanannya,kalau sudah benar-benar membersihkan silahkan masukkan dalam wadah yang sudah anda persiapkan.

4.Berikanlah pakan ulat hongkong dan anda juga dapat mempersembahkan pakan wortel yang sudah dipotong-potong anda boleh memotongya kecil-kecil ataupun sedang selain juga dapat dimenambahkan voer burung.

5.Kalau tiruananya sudah siap tutup rapat-rapat wadah yang sudah anda gunakan untuk menempatkan ulat hongkong dengan plastik.Lalu diamkan dan harus disimpan ditempat yang kering tidakboleh ditempat yang lembap maupun lembab.

6.Untuk hari kedua silahkan diberi pakan sama ibarat diatas,dan untuk selanjutya atau hari ketiga ingat ulat hongkong tersebut g sah didiberi pakan dengan tujuan semoga ulat hongkong kelaparan alasannya ialah dengan itu tiruana ulat hongkong akan cepat berganti kulit berwarna.Nah ulat inilah yang harus anda diberikan kepada burung keakungan anda.Karena tidak ada kulit luarya yang keras dan dapat meminimalisir zat kittin.

7.Jika ulat yang anda beli tadi stokya udah berkurang atau abis segera membersihkankan kotoran atau bekas kelupasan kulit ulat tersebut dan lakukanlah cara-cara ibarat yang saya jelaskan diatas tadi.

Catatan buat anda penghobi burung apalagi yang sering memakai pakan ulat hongkong.Ulat hongkong dapat berganti kulit sebanyak 15 samapai 20 kali,sebelum mereka menjadi kepompong.Kalau sudah menjadi kepompong segera pisahkan diwadah untuk dijadikan indukan dan anda dapat membudidayakannya.Teknik membudidayakan ulat hongkong cukup praktis selain itu anda dapat mengurangi biaya pakan.

Semua trik ulat hongkong berganti kulit secara cepat sudah saya diberikan.Cukup praktis bukan? Silahkan anda praktekan,untuk menambah wawasan anda silahkan sering-sering baca buku atau mengikuti seminar.Semoga dapat bermanfaa.Terima kasih

Post a Comment for "Trik Ulat Hongkong Berganti Kulit Secara Cepat"