Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membawa Burung Kicau Kenari Dalam Perjalanan

Selamat hadir di blog yang budidaya kenari ini, mungkin anda pernah ialah salah satu kicau mania yang akan membeli burung kicau, salah satunya burung kenari di pasar, tetapi galau bagaimana cara simpel membawanya. Bagi kenari mania pemula mungkin masih kesusahan, tapi bagi yang sudah berpengalaman tentu mempunyai trik dan cara khusus terkena bagaimana cara membawa nya. Karena mungkin bagi pemula takut jikalau ada apa-apa dengan kenarinya, entah itu kenari mabuk, pusing kepala, atau bahkan hingga yang biasanya pas dibeli gacor sekali tetapi takutnya saat salah membawa sanggup bisa macet bunyi atau tidak mau berkicau.

Selamat hadir di blog yang budidaya kenari ini Teknik Membawa Burung Kicau Kenari Dalam Perjalanan

Dalam membawa burung kicau dalam perjalanan ada trik tersendiri dan tentu itu diadaptasi dengan ukuran badan serta abjad dari burung tersebut. Semisal saja saat membawa anakan kenari, maka sebaiknya diletakkan dalam kardus dengan ukuran yang sesuai, tidak terlalu besar maupun kecil, dan di setiap sisi didiberi lubang nkecil sebagai sirkulasi udara. Jangan pula eksklusif dimasukkan dalam kantong plastik, ini yang sanggup membahayakan burung kicau itu.

Begitu pula bila membeli burung kenari dewasa, maka tempatnya pun harus cukup besar supaya ada ruang gerak yang lebih luas, sehingga burung kenari lebih leluasa dan lebih nyaman tentunya. Seperti yang sudah kami sebutkan di atas bahwa diberi lubang kecil untuk sirkulasi udara, supaya di dalam terasa tidak begitu pengap. Perhatikan pula, bila menaruh burung kicau kenari dalam kardus, maka terbaik perjalanan ialah 7 jam, dan tentu harus kondisi burung harus sehat.

Apabila perjalanan membutuhkan waktu yang lebih lama, maka lebih baik lagi bila burung kicau kenari di bawa dengan cara dimasukkan dalam sangkar aslinya dengan ukuran standar di pamasukan dan dikerondong serta didiberi sedikit lubang pada kerondongnya. Menentukan daerah ini juga besar lengan berkuasa terhadap mental burung kenari anda, semakin manis tempatnya maka semakin manis pula kondisi kenari di dalam daerah tersebut.

Saran kami sebaiknya lebih menentukan daerah yang berupa sangkar aslinya dengan ukuran standar pasar daripada dengan memakai kardus. Karena melihat kardus tempatnya lebih petang dan lebih gerah, selain itu juga bila kita mengambil burungnya, maka rawan sekali lepas.

Demikianlah tips terkena cara membawa burung kicau dalam perjalanan yang sanggup kami bagikan kepada teman erat penggemar burung kicau, terkhusus burung kenari. Jangan lupa pula untuk mendownload: suara kenari dan  suara Blacktrout sebagai media untuk mastering kenari keakungan anda.

Post a Comment for "Cara Membawa Burung Kicau Kenari Dalam Perjalanan"