Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-Ciri Kenari Lancashire Jenis Kenari Terbesar

Met sore sobat bersahabat kenari mania, apakah sobat bersahabat sudah tahu jenis kenari Lancashire? bagi sobat bersahabat kenari mania yang belum tahu, maka pada peluang kali ini akan kami bahas seputar burung kenari Lancashire. Tahukah anda bahwa burung kenari Lancashire ialah salah satu jenis kenari terbesar di dunia. Kenari ini panjang tubuhnya mencapai 20 cm lebih. Kenari Lancashire awalnya disebut-sebut Coppy Manchester atau Manchester Fancy alasannya ialah kenari tersebut berbagai dikembangkan oleh para peternak kenari di kawasan itu.

 bagi sobat bersahabat kenari mania yang belum tahu Ciri-ciri Kenari Lancashire Jenis Kenari Terbesar

Memang benar bahwa kenari Lancashire ialah kenari terbesar di Inggris, dan bahkan di dunia juga banyak yang mengenal kenari ini dengan ciri yang besar dan panjang. Namun pada ketika ini, kenari Lancashire tergolong kenari yang susah didapati atau sanggup juga disebut langka. Kenari ini banyak dijumpai dari hasil persilangan antara kenari jenis lain dengan keturunan kenari ini, sehingga menghasilkan kenari yang mempunyai fisik yang besar. Ada dua jenis kenari Lancashire, yaitu Lancashire yang mempunyai jambul Jenis ini ada yang mempunyai jambul (Lancashire Coppy) dan Lancashire yang tidak mempunyai jambul (Lancashire Plain Head).

Kenari Lancashire ialah kenari yang besar, sehingga banyak juga para penghobi kenari yang menyebutnya dengan sebutan kenari raksasa. Tapi selain bodynya yang raksasa itu, kenari ini masuk dalam kategori kenari istimewa dan tentunya menjadi buruan para kenari mania. Harganya pun terbilang cukup mahal, sanggup anda cek sendiri pada artikel kami ihwal harga burung kenari. Mesipun tubuhnya besar, tapi tampilan warna kenari ini sungguh indah dan mempesona, dan hal inilah yang menyebabkan para penggemar kenari semakin terpesona dengan keindahannya. Maka masuk akal saja bila kenari Lancashire yang tergolong langka ini sangat terkenal di dunia, dan bahkan di Indonesia sendiri kenari ini cukup banyak diburu. Oleh alasannya ialah itu juga, banyak penangkar kenari yang berusaha mengembangbiakkan kenari ini dan berusaha menyilangkannya dengan kenari jenis lain sampai menghasilkan kenari yang benar-benar istimewa.

Pada umumnya, perjuangan breeding dari para penangkar kenari yang berusaha mengembangbiakkan kenari ini maka menghasilkan jenis kenari yang mempunyai postur badan yang besar. Semisal saja menyilangkan kenari yorkshire dengan kenari Lancashire maka akan menghasilkan kenari besar nan indah. Kenari lancashire jikalau dilihat sekilas memang seolah-olah kenari yorkshire alasannya ialah sama-sama postur tubuhnya terlihat tegak dan tegap, namun banyak juga ciri-ciri lain dari kenari lancashire, sanggup anda lihat ciri-cirinya diberikut ini.
  1. Kepalanya besar
  2. Badannya besr dan panjang
  3. Lehernya tebal
  4. Bulunya lembut
  5. Sayapnya panjang
  6. Bahunya tegak
  7. Punggungnya lebar
  8. Ekornya panjang
  9. Kebanyakan warna bulunya kuning

Kenari lancashire ialah kenari yang berasal dari Inggris, namun banyak juga yang menganggap bahwa kenari ini berasal dari Belanda. Modern ini, kenari lancashire terbilang langka, dan kebanyakan ialah keturunan atau hasil persilangan antara kenari ini dengan kenari jenis lain.

Demikianlah sedikit info seputar burung kenari Lancashire yang sanggup kami share pada peluang kali ini, sebelumnya sudah kami share isu seputar: suara kenari dan Kenari Norwich.

Post a Comment for "Ciri-Ciri Kenari Lancashire Jenis Kenari Terbesar"