Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Burung Kenari Spanish Timbrado Ngerol Panjang Mp3

Apakah teman bersahabat kenari mania pernah mempunyai kenari Spanish Timbrado? ataukah mungkin pernah mendengar bunyi atau kicauannya? Kenari spanish timbrado atau  dalam bahasa Inggrisnya disebut Spanish Timbrado Canary ini mungkin bagi penggemar kenari yang masih pemula belum mengetahuinya apalagi mendengar bunyi kicauannya yang unik dan mempunyai bunyi khas sendiri. Jika melihat jenis kenari spanish timbrado di Indonesia memang masih belum setenar jenis kenari seperti: kenari Yorkshire, kenari Roller, kenari Gloster, kenari Lizard, kenari Frill, dan lain sebagainya. Tetapi yang perlu anda ketahui bahwa kenari spanish timbrado ialah salah satu jenis kenari yang  memiliki 2 kestimewaan sekaligus, keistimewaannya yaitu pada kualitas suaranya yang unik dan postur bodynya yang bagus.

Apakah teman bersahabat kenari mania pernah mempunyai kenari Spanish Timbrado Download Suara Burung Kenari Spanish Timbrado Ngerol Panjang Mp3

Kenari Spanish Timbrado pada mulanya dikembangkan di negara Spanyol yakni sekitar tahun 1940 hingga 1950. Kenari ini ialah hasil persilangan antara kenari liar dengan burung liar Finch orisinil dari Spanyol. Dari persilangan tersebut, maka menghasilkan sebuah kenari yang mempunyai bunyi atau kicauan yang bervariasi dan tentunya unik atau mempunyai ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki kenari jenis lain. Postur badan kenari ini juga cukup memukau perhatian khalayak, terutama penggemar burung kenari. Kelebihan dari bunyi burung kenari spanish timbrado yaitu bunyinya yang lantang dan keras, tetapi tidak menyebabkan pendengaran yang mendegarnya merasa risih. Burung kenari spanish timbrado dapat dibilang masuk dalam golongan kenari penyanyi atau varietas song canary meski kelebihan yang dimiliki tidak spesialuntuk bunyi yang bagus, tetapi juga pada fisiknya yang mempesona.

Kenari Spanish Timbrado mempunyai beberapa ciri yang khas, diantaranya ialah sebagai diberikut:
  1. Postur tubuhnya lebih kuat dan seimbang.
  2. Dadanya cukup besar dan lebar
  3. Kakinya lebih pendek 
  4. Bulu-bulunya cukup lebat
  5. Uniknya ujung kenari ini membentuk aksara V meski tidak terlalu panjang
  6. Mempunyai 12 nada suara, nyaring, keras atau lantang, riang, merdu, dan harmonis. 

Bagi teman bersahabat yang penamasukan ingin mengetahui bagaimanakah suara kenari Spanish Timbrado ini? Maka pribadi saja dapat anda download melalui link diberikut:

Suara Kenari Spanish Timbrado: Download

Jika masih menginginkan lebih banyak lagi bunyi kenari dari jenis lain, maka silahkan kunjungi artikel kami yang lain wacana suara kenari untuk isian master lengkap. Ada juga kicau kenari Yorkshire, suara kenari Holland, dan ada juga suara kenari F1. Kenari yang mempunyai bunyi yang anggun tentu juga kuat terhadap harganya yang tentunya lebih mahal. Bisa anda lihat warta seputar harga kenari terbaru.

Demikianlah sedikit uraian singkat terkena suara kenari Spanish Timbrado yang dapat kami bagikan kepada teman bersahabat kenari mania yang membutuhkan, yang mungkin sekedar ingin tahu bunyi kenari ini, atau mengkin sebagai materi untuk masteran kenari keakungan anda.

Post a Comment for "Download Bunyi Burung Kenari Spanish Timbrado Ngerol Panjang Mp3"