Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Biji Fumayin Untuk Burung Kenari

Biji-bijian yaitu pakan yang sangat disukai oleh burung kenari, dan biji fumayin terkandung zat yang sangat bermanfaa bagi kenari. Meramu pakan kenari dengan cara mencampurkan biji-bijian terbilang gampang, dan banyak sebagian besar penghobi kenari mempersembahkan pakan berupa biji-bijian dengan cara tersebut.

melaluiataubersamaini mengkombinasikan biji-bijian yang tidak sama membuat kenari mempunyai banyak pilihan, sehingga kenari tidak cepat merasa bosan dengan pakannya. Mengkombinasikan sanggup dilakukan sesuai dengan keperluan, pola biji-bijian yang sanggup dicampurkan: biji sawi, biji kenari, millet, dan tepung fumayin. Kombinasi menyerupai ini, sanggup juga dimenambahkan beberapa serangga, seperti: jangkrik, kroto, dll.

bijian yaitu pakan yang sangat disukai oleh burung kenari Manfaat Biji Fumayin Untuk Burung Kenari

Jika berbicara terkena biji fumayin, maka ada beberapa pendapat penangkar kenari bahwa biji fumayin sanggup bermanfaa untuk meningkatkan reproduksi kenari, membuat performa kenari semakin fit dan tampil prima, kenari semakin suka berkicau, dan sanggup menambah semangat tempur pada kenari.

Tapi, ada juga kecemasan tersendiri jikalau mempersembahkan pakan biji fumayin ini, yakni ada ketergantungan dalam menkonsumsinya bagi kenari. Biasanya kenari yang akan mengikuti lomba didiberikan biji fumayin, akan tumbuh semangat tempurnya. Nah, dikala sudah tidak didiberikan, kembali loyo, bahkan kenari sanggup merasa cemas. Maka dari itu, pemdiberian biji fumayin tidakboleh terlalu banyak, secukupnya saja semoga kenari tidak keterusan ingin biji fumayin.

Sekian sedikit info yang sanggup kami sampaikan kepada teman erat penghobi burung kenari, semoga artikel ihwal manfaat biji fumayin untuk kenari ini sanggup menambah wawasan bagi anda (baca juga: suara kenari).

    Post a Comment for "Manfaat Biji Fumayin Untuk Burung Kenari"