Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Kenari

Terkadang menjadi sebuah duduk kasus jikalau kenari keakungan yang biasanya sehat lalu diterpa sebuah masalah, terutama duduk kasus pada fisiknya. Bila diketahui terindikasi sebuah permasalahan pada kenari, contohnya kenari terlihat lemas, kenari gatal-galat, atau kenari matanya merah, maka harus segera dilakukan perawatan supaya hal ini tidak menjadi jelek nantinya.

Ada pengalaman dari penangkar kenari yaitu sang penangkar mengetahui ada sesuatu yang terlihat guah pada kenarinya, yaitu terlihat lemas. Kemudian sang penangkar mencoba memdiberiakn daun binahong, risikonya kenari kembali berstamina.

Terkadang menjadi sebuah duduk kasus jikalau kenari keakungan yang biasanya sehat lalu diter Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Kenari

Sebenarnya apa saja sih manfaat daun binahong untuk kenari? mari kita simak bersama seputar beberapa manfaat daun binahong bagi kesehatan kenari.

Manfaat daun binahong untuk burung kenari:
  1. Dapat mengatasi kenari yang sedang diare atau mencret.
  2. Dapat memulihkan tenaga kenari yang terkuras atau kenari sedang lemas, salah satunya yaitu lemas alasannya yaitu habis dari perjalanan jauh.
  3. Dapat meentengkan kenari yang menderita gatal-gatal.
  4. Dapat menghangatkan tubuh ketika demam isu dingin.
  5. Dapat meentengkan penyakit snot.
Teknik pemdiberiannya:
Adapun cara mempersembahkan daun binahong pada kenari cukup gampang, yaitu dengan cara menggantungnya pada dinding kandang kenari, dan biarkan kenari makan dengan sendirinya. Bila kenari tidak mau memakannya, maka sanggup juga dicampurkan pada pakannya dengan memotongnya terlebih lampau menjadi kecil-kecil.

Demikian kami informasikan terkena manfaat daun binahong untuk kenari keakungan anda, semoga gosip ini bermanfaa.

Bila anda dirumah mungkin juga sedang memelihara burung cendet, maka artikel ihwal "suara kenari" sanggup anda baca, semoga sanggup menambah wawasan bagi anda seputar burung cendet.

Post a Comment for "Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Kenari"