Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Kecambah / Toge (Taoge) Untuk Burung Kenari

Sebenarnya kenari butuh pakan suplemen sebagai selingan atau variasi pakan harian, selain mengakibatkan kenari merasa bahagia dan tidak bosan dengan pakan hariannya, penting juga menambah pakan yang mengandung nutrisi tertentu yang tidak sama. Ada banyak sekali pakan suplemen yang sanggup anda diberikan untuk kenari keakungan anda, mulai dari sawi, apel,  wortel, dan masih banyak yang lainnya.

Kecambah atau toge ialah salah satu pakan yang sanggup anda diberikan untuk kenari keakungan anda, alasannya yakni kecambah mengandung nutrisi yang banyak, menyerupai vitamin, mineral, enzim yang tentu khasiatnya sangat baik untuk menunjang kesehatan burung kenari (simak juga: suara kenari).

Sebenarnya kenari butuh pakan suplemen sebagai selingan atau variasi pakan harian Manfaat Kecambah / Toge (Taoge) Untuk Burung Kenari

Mungkin tidak tiruana tahu apa itu kecambah? kecambah bahwasanya yakni tunas dari tanaman yang akan menjadi bibit. Nah, toge atau taoge yang paling umum disebut kecambah, alasannya yakni tanaman ini memang cocok dimakan saat masih dalam bentuk tunas yang tentu masih muda, dan lebih fresh saat di makan. Selain itu nutrisinya masih sangat baik, masih kaya akan vitamin, mineral, kalsium, dan zat gizi lainnya.

Adapun manfaat kecambah untuk kenari, diantaranya yakni sebagai diberikut:
  1. Memperkuat daya tahan badan atau menambah kekebalan badan supaya kebal dari serangan penyakit.
  2. Memperlancar pencernaan atau memperbaiki sistem pencernaan.
  3. Meningkatkan metabolisme tubuh.
  4. Menjadikan kenari lebih rindang dalam bereproduksi.
Mungkin itulah beberapa poin utama terkena manfaat kecambah bagi burung kenari, semoga isu yang kami sajikan di atas sanggup bermanfaa bagi teman bersahabat kenari mania.

Mungkin anda juga ingin membaca seputar jenis kenari, maka silahkan kunjugi juga artikel wacana kenari london.

Post a Comment for "Manfaat Kecambah / Toge (Taoge) Untuk Burung Kenari"