Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memanfaatkan Telur Puyuh Rebus Biar Ciblek Rajin Suara

Telur puyuh rebus semoga Ciblek rajin bunyi ialah metode gres yang umum dipakai dalam penangkaran dan pemeliharaan burung ini. Selain diyakini ampuh untuk mendongkrak stamian burung, penerapan metode ini pun dinilai gampang. melaluiataubersamaini begitu, siapa saja sanggup menerapkan metode yang satu ini.

Tapi itu tadi. sepertiyang perawatan pada umumnya, metode ini pun punya syarat mutlak semoga berhasil dan sukses. Syarat tersebut ialah ketekunan dan konsistensi. Seperti halnya perawatan lain, metode ini pun wajib dilakukan dengan rutin dan teratur, serta mengikuti tawaran yang didiberikan, semoga performa burung merangsak naik dan berkembang.

Telur puyuh rebus semoga Ciblek rajin bunyi ialah metode gres yang umum dipakai dalam  Memanfaatkan Telur Puyuh Rebus Agar Ciblek Rajin Bunyi

Pedoman Pemdiberian Telur Puyuh Rebus Agar Ciblek Rajin Bunyi
Berikut yaitu beberapa anutan yang sanggup diterapkan ketika mempersembahkan perawatan ini kepada burung keakungan Anda:

1. Porsi yang didiberikan haruslah ideal
Perlu Anda ketahui. Telur puyuh sendiri ialah telur dengan kandungan nutrisi yang amat tinggi, menyerupai protein, zat besi, dan masih banyak lagi. Saat pemdiberian telur ini tidak terkontrol dn cenderung berlebihan, dikhawatirkan kondisi burung akan memburuk dan membahayakan kondisi kesehatannya.

melaluiataubersamaini alasan itulah pemdiberian telur ini dibatasi. Maksimal spesialuntuk ½ butir untuk sekali pemdiberian. Sedangkan pemdiberian sendiri terbaik dilakukan 2 kali dalam seminggi. Hal itu demi menjaga birahi dan kondisi kesehatan burung semoga tetap stabil.

2. Teknik pemdiberian dan pengenalan telur puyuh
Metode telur puyuh rebus untuk Ciblek rajin bunyi ialah metode yang belum usang dikenal. Selain itu, metode ini pun akan dijalani dengan susah pas awal penerapan. Alasannya, naluri burung sebagai pemakan serangga akan menolak bila disuruh makan telur.


Untuk mengatasi hal ini biasanya dilakukan dengan pengenalan telur pada burung. Tekniknya, telur sanggup dicampur dengan voer, kemudian diaduk. Biarkan burung terbiasa dengan aroma dan rasa telur. Sesudah beberapa hari, volume voer sanggup dikurangi, sehingga burung pun akan mengonsumsi telur seutuhnya.

3. Jadikan perawatan ini sebagai alternatif
Kandungan protein yang sangat tinggi menuntut Anda untuk mengakibatkan perawatan ini sebagai perawatan alternatif. Karena bila Anda memakai perawatan ini sebagai perawatan rutin, kualitas dan kestabilan birahi akan jadi memburuk. Sehingga menggangu performa dari burung itu sendiri.

Pedoman pemdiberian telur puyuh rebus semoga Burung Ciblek rajin bunyi di atas baiknya diterapkan sebagaimana mestinya. Jangan lupa juga untuk mengimbangi perawatan ini dengan contoh tes dan perawatan rutin, semoga performa burung lebih baik (lihat juga: suara ciblek).

Post a Comment for "Memanfaatkan Telur Puyuh Rebus Biar Ciblek Rajin Suara"