Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Burung Kenari Suka Makan Terus Seharian?

Ada yang pernah bertanya nih, mengapa sih burung kenari milik saya kok makan mulu seharian? dari pertanyaan itulah admin akan mencoba mengulasnya pada peluang kali ini secara singkat, sebab memang ini jawabanannya cukup simpel.

 mengapa sih burung kenari milik saya kok makan mulu seharian Mengapa Burung Kenari Suka Makan Terus Seharian?

Tentu yang menjadi duduk perkara yakni dikala kenari keakungan tidak mau berkicau dan ditambah lagi kerjaannya makan mulu, hal ini mengakibatkan sang pemilik merasa kesal tentunya (baca: agar kenari cepat gacor).

Jadi, kalau kita mengetahui kenari yang kita miliki itu gemar makan, tidak menyerupai biasanya, sehingga terlihat guah sekali, dan ditambah badannya yang biasa saja atau bahkan alah nyilet, itu bisa dikarenakan kenari tersebut terkena penyakit cacingan. Sehingga sebanyak apapun masakan yang mengandung banyak gizi/nutrisi, namun kalau kenari mengidap penyakit cacingan maka percuma saja, sebab nutrisi dari masakan itu diserap oleh cacing yang ada dalam tubuh kenari. Sehingga upaya yang harus dilakukan yakni dengan mempersembahkan obat cacing untuk burung kenari anda. Di pasar burung sudah banyak obat-obatan lengkap tidak spesialuntuk untuk burung yang sakit cacingan, namun untuk penyakit lain juga aneka macam (baca: penyakit kenari). Atau bisa anda diberikan OrBird sebagai obat alami yang bisa mengatasi kenari cacingan.

Cukup sekian klarifikasi singkat dari kami terkena kenari makan terus, semoga apa yang kami jelaskan di atas bisa menjadi sebuah wawasan yang tentunya bermanfaa. Mungkin anda juga tertarik untuk membaca artikel lainnya perihal: suara kenari dan budidaya kroto.

Post a Comment for "Mengapa Burung Kenari Suka Makan Terus Seharian?"