Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Mencegah Dan Mengatasi Kacer Yang Kegemukan

Sudah bukan diam-diam umum lagi bila Kacer sudah menyelesaikan masa mabung, burung tersebut akan simpel sekali gemuk. Jika seujung burung gemuk, maka hal yang paling mungkin terjadi ialah burung tersebut akan malas bunyi, malas beraktivitas, simpel sakit, dan pastinya simpel mbagong. Untuk itu, sebelum tiruana hal di tas terjadi, sebaiknya lakukan upaya pencegahan.

Umumnya upaya pencegahan ini dilakukan dengan mengurangi asupan masakan Kacer. Di luar itu, Kacer juga harus sering dilatih secara fisik dengan menempatkan Kacer ini pada sangkar umbaran. dengan menempatkan Kacer pada sangkar umbaran, dibutuhkan kalori dalam tubuh Kacer akan berkurang. Sedangkan bila kalori Kacer berkurang, maka sangat besar kemungkinan burung ini akan terhindar dari obesitas.

Sudah bukan diam-diam umum lagi bila Kacer sudah menyelesaikan masa mabung Solusi Mencegah dan Mengatasi Kacer yang Kegemukan

Sedangkan bila kegemukan ada Kacer sudah terjadi, maka hal pertama yang harus Anda lakukan ialah melatih burung ini untuk menurunkan berat badan.

Sedangkan caranya untuk mengatasi Kacer yang kegemukan ialah sebagai diberikut:

1. Mengurangi jatah voer Kacer
Pengurangi ini dimaksudkan untuk menekan asupan karbohidrat yang dikonsumsi Kacer. dengan asupan karbohidrat berkurang, maka dibutuhkan penimbunan lemak pada Kacer lebih sedikit sehingga meminimalisir resiko kegemukan.

2. Melatih Kacer untuk makan buah dan sayur
Buah dan sayur sangat anggun untuk menggerus lemak Kacer. Selain itu, sumber masakan ini juga sanggup meningkatkan kesehatan tubuh Kacer itu sendiri. Pasalnya, kandung nutrisi dalam buah dan sayur sangatlah baik untuk kesehatan Kacer itu sendiri.

Sedangkan buah dan sayur yang dimasukankan untuk dikonsumsi Kacer ialah sebagai diberikut:

a. Buah pepaya
b. Mentimun
c. Kacang panjang
d. Brokoli
e. Bengkuang
f. Labu siam

3. Melatih Kacer di sangkar umbaran
Mengatasi kegemukan pada Kacer juga bisa Anda lakukan dengan menempatkan burung ini pada sangkar umbaran. Kandang ini mempunyai ukuran yang cukup besar, sehingga dibutuhkan Kacer akan bergerak dan terbang ke sana kemari. dengan kegiatan tersebut dibutuhkan lemak dan kalori Kacer akan terbakar. Jika lemak dan kalori Kacer terbakar, maka berat tubuh Kacer pun akan berkurang dan terbebas dari obesitas.

4. Maksimalkan pemandian dan penjemuran Kacer
Pemandian dan penjemuran Kacer dibutuhkan bisa mengurangi obesitas Kacer. Namun dalam menerapkan pemandian dan penjemuran tersebut Anda harus menerapkan cara-cara diberikut:

a. Lakukan pemandian setidaknya 3 kali sehari untuk mengurangi berat tubuh Kacer.
b. Mandikan juga Kacer pada malam hari setidaknya 2 kali dalam seminggu, hal ini untuk mengurangi berat tubuh Kacer.
c. Maksimalkan penjemuran Kacer setidaknya 4 jam dalam sehari, yaitu 2 jam di pagi hari dan 2 jam lagi pada sore hari.
d. Saat penjemuran sebaiknya gunakan sangkar lebih besar untuk memungkinkan Kacer bergerak dan mengkremasi lemak-lemaknya.

Solusi mencegah dan mengatasi Kacer yang kegemukan diatas bisa Anda terapkan untuk Kacer keakungan Anda. Tapi ingat, dalam melaksanakan cara-cara di atas, Anda juga harus tetap mempersembahkan EF namun dalam dosis yang sekedarnya saja. Diluar itu, Anda juga bisa mempersembahkan multivitamim burung untuk menjaga kondisi Kacer Anda.

Post a Comment for "Solusi Mencegah Dan Mengatasi Kacer Yang Kegemukan"