Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agar Sugar Glider Tidak Crabbing Dan Dapat Bonding

Sugar glider yang crabbing biasanya dialami oleh para pemula yang gres memelihara atau mengadopsi sugar glider. Masalah ini cukup fokus dan sanggup membuat kepala pusing. Yang seharusnya sanggup diajak bermain tapi malah selalu berbunyi ketika mau disentuh. Kalau tidak segera diatasi mungkin ownernyaa sanggup bosen dan menjual SGnya.

Sebab salah satu tujuan memelihara sugar glider ialah supaya sanggup diajak bermain dan diajak diberinteraksi di dalam rumah, sehingga kita sanggup melihat tingkah laris yang lucu dari mereka.

Lalu apa itu crabbing? Kenapa sugar glider mengeluarkan bunyi crabbing? Bagaimana cara mengatasi semoga sugar glider tidak crabbing?

Teknik Mengatasi Sugar Glider Crabbing


 Sugar glider yang crabbing biasanya dialami oleh para pemula yang gres memelihara atau me Agar Sugar Glider Tidak Crabbing dan Bisa Bonding

Jika kalian pernah membaca artikel hobinatang.com sebelumnya yang berjudul "Mengenal bunyi sugar glider dan artinya" niscaya kalian akan tahu apa itu crabbing pada sugar glider.

Crabbing ialah bunyi sugar glider yang ibarat terompet namun tidak yummy didengar. Penyebab utama crabbing  lantaran indra visualnya mendeteksi kehadiran musuh, hasilnya ia merasa terancam dan mengeluarkan suaranya untuk membela diri atau menakut-nakuti.

Intinya kehadiran kita masih dianggap musuh oleh sugar glider. Oleh lantaran itu supaya SG tidak crabbing lagi, maka owner harus mengenalkan diri dulu padanya. Jika sudah kenal (bonding), mereka malah akan nyaman di akrab anda. Sebab mereka sadar bahwa Anda lah yang selama ini merawat dan memdiberi makan padanya.

Adapaun tetkait cara membuat ia kenal sama kita sudah pernah dibahas di artikel: Teknik Menjinakkan Sugar Glider Agar Bonding dan Tidak Crabbing  dan juga: Teknik Membuat Sugar Glider Nurut dan Bonding

Silahkan dipelajari hingga mateng. Lalu dipraktekkan. Yang niscaya kalian harus rutin memdiberi makan dengan jari anda. Proses ini sanggup lebih usang apabila SG anda masih sangat galak dan liar, butuh banyak kesabaran dan kerja keras. Selamat mencoba.

Post a Comment for "Agar Sugar Glider Tidak Crabbing Dan Dapat Bonding"