Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Faktor X Semoga Ciblek Nampil Di Lapangan

Beberapa faktor X biar Ciblek nampil di lapangan memang kerap memengaruhi performa dan kualitas burung, khususnya burung yang satu ini. Tidak sedikit orang yang mencari tahu apa dan bagaimana faktor tersebut. melaluiataubersamaini tujuan, burung yang mereka miliki tampil elok dan memukau ketika di lapangan dan arena kontes.

Tapi, ketidaknya tahuan akan hal ini menyebabkan faktor tersebut menjadi misteri dan hal yang umum diperbincangkan, terlebih lagi ketika menjelang kontes. Tapi itu tadi. Karena sedikit yang mengetahui hal ini, membuat hal ini menjadi misteri tersendiri di kalangan pecinta burung.

Beberapa faktor X biar Ciblek nampil di lapangan memang kerap memengaruhi performa dan kua Beberapa Faktor X Agar Ciblek Nampil di Lapangan

Faktor X Supaya Ciblek Nampil Bagus Di Lapangan
Untuk Anda yang ingin tahu tentang faktor X ini, diberikut yaitu ulasan segar tentang apa saja yang membuat tampilan burung jadi baik ketika di lapangan:

1. Pola perawatan
Sudah menjadi diam-diam umum kalau perawatan yang baik akan berdampak pada performa yang baik pula. Untuk itu, jikalau Anda ingin mempunyai burung yang tampil baik di arena lomba, rawatlah burung dengan contoh perawatan yang paling baik dan tepat.

Banyak contoh perawatan yang sudah tersedia. Jadi, Anda tinggal pilih mana yang sekiranya cocok dan sesuai dengan burung keakungan Anda. Tapi untuk mendongkrak performa burung ketika kontes, Anda juga dilarang lupa dengan perawatan sebelum lomba.

Perawatan pra lomba sendiri terdiri dari susunan rawatan yang berkhasiat untuk menjaga performa dan kestabilan birahi. Faktor X biar Ciblek nampil di lapangan ini umumnya menuntut untuk mempersembahkan rawatan dan pakan berkarakter, khususnya 3 hari menjelang lomba.

2. Kualitas yang dimiliki burung
Untuk yang satu ini Anda tentu sudah paham. Semakin baik kualitas, maka semakin baik pula performa burung di arena kontes. Kendati kualitas dimiliki semenjak lahir, tapi Anda juga harus ingat jikalau kualitas juga perlu diasah dan dikembangkan biar semakin bagus.

Petes untuk meningkatkan kualitas burung pun banyak dijumpai. Sehingga, opsi Anda untuk menentukan mana petes yang baik juga lebih banyak dan megampangkan Anda untuk memilih. Yang terpenting tidakboleh hingga salah pilih. Pastikan petes yang Anda gunakan yaitu petes yang ideal. Tidak terlalu ketat, apalagi menjerumus ke penyiksaan yang dapat berujung pada penurunan kesehatan burung.

3.Faktor kandang dan tangkenteng
Faktor X biar Burung Ciblek nampil di lapangan ini mungkin sering Anda sepelekan. Tapi, tahukah Anda? kenyamanan burung yaitu kunci dari munculnya performa yang baik. Semakin nyaman kandang yang ditempati burung, maka semakin nyaman pula burung untuk berkicau. Hal serupa juga berlaku untuk tangkenteng.

Intinya, untuk mendongkrak performa burung di lapangan tidak spesialuntuk dilakukan dengan contoh perawatan dan petes saja. Pasalnya, hal sekecil ini pun harus Anda perhatihan pula. Semakin nyaman burung terhadap sangkarnya, semakin nyaman pula Ia akan berkicau dan mengambarkan performa terbaiknya.

4. Urutan gantangan
Ini yang paling penting. Burung sejatinya sama dengan manusia, sama-sama malas menunggu. Saat usang menunggu, mood yang dimiliki burung pun akan turun dan performanya pun akan ikut turun. Untuk itu, lakukanlah upaya untuk membuat burung tetap hening sembari menunggu giliran tampil.

Beberapa faktor X supaya Ciblek nampil di lapangan ini mungkin beberapa dari kesuluruhan faktor X yang ada. Namun bila ada pemanis lain, Anda dapat menambahkan faktor tersebut ke daftar catatan Anda sebagai acuan cara untuk mendongkrak performa burung di lapangan.

Post a Comment for "Beberapa Faktor X Semoga Ciblek Nampil Di Lapangan"