Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa Usang / Hari Burung Kenari Bertelur Sesudah Dikawinkan / Sesudah Proses Kawin?

Sering kali kami menjumpai pertanyaan-pertanyaan seputar kapan kenari bertelur? berapa usang kenari bertelur sehabis membuat masukang? berapa hari kenari bertelur sehabis proses kawin? dan lain sebagainya. Bagi teman bersahabat kenari mania yang mendambakan kenari keakungannya untuk segera bertelur memang masuk akal jikalau tidak sabar dan terus menunggu kenarinya semoga segera bertelur.

Memang yang namanya ternak kenari ingin semoga kenarinya terus bertelur dan bertelur sebanyak-banyaknya semoga menghasilkan anakan yang banyak. Tetapi itu tiruana butuh proses, dan setiap satu indukan kenrai bertelur normalya yaitu sekitar 3-4 telur. Selanjutnya tunggu lagi hingga proses perkawinan dan kenari bertelur kembali.

pertanyaan seputar kapan kenari bertelur Berapa Lama / Hari Burung Kenari Bertelur Sesudah Dikawinkan / Sesudah Proses Kawin?

Dalam beternak kenari penting adanya kesabaran dari sang penangkar, sebab dengan kesabaran dan ketelatenan itulah nantinya akan menghasilkan sesuatu yang besar. Jadi, yang terpeting yaitu usaha-usaha yang dilakukan, mulai dari pemdiberian pakan, vitamin, dan segala hal yang diharapkan dalam merawat kenari, baik kenari dalam kondisi biasa maupun dalam proses perkawinan, bertelur, pengeraman, hingga indukan merawat anakannya.

Setiap proses memang saling terkait dan berkesinambungan, jadi tidakboleh hingga meyerah dan putus asa jikalau menemui sedikit permasalahan yang bahu-membahu itu dapat diatasi. Adapun burung kenari yang sudah melewati masa kawin dan jangka waktunya hingga berhasil bertelur pada umumya yakni sekitar 1 hingga 2 ahad atau seitar 14 hari. Jadi, tetap dinantikan dengan sabar, dan usahakan diberikan nutrisi yang cukup, selain itu juga diberikan vitamin pada masa-masa tersebut. Berikan vitamin OrBird yang terbuat dari materi alami yang tentu sangat anggun dan efektif membuat kenari tetap fit pada masa apapun.

Mungkin cukup sekian sedikit isu terkena kapan kenari itu bertelur sehabis dikawinkan, semoga apa yang kami bagikan ini dapat menjadi bacaan yang terang dan mempunyai kegunaan buat teman bersahabat penghobi kenari. Kami juga sudah menulis artikel ihwal suara kenari pada artikel sebelumnya, silahkan juga dibaca, terima kasih.

Post a Comment for "Berapa Usang / Hari Burung Kenari Bertelur Sesudah Dikawinkan / Sesudah Proses Kawin?"