Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Pleci Salto

Mengatasi Pleci salto bergotong-royong gampang-gampang susah, tergantung metode dan cara yang dipakai untuk mengatasi hal ini. Tapi yang jelas, untuk mengatasi problem membutuhkan waktu yang tidak mengecewakan lama. Jadi, jika Anda ingin mengatasi hal yang sama, Anda haruslah sabar dan tidak simpel menyerah.

Oh ya, pemilihan metode pun harus sempurna dan sesuai dengan kondisi burung itu sendiri. Disamping itu, pilihlah metode yang aman, gampang, dan pastinya tidak menyakiti atau pun melukai burung ini. Anda tentu tidak mau bukan burung Anda sakit atau terluka spesialuntuk alasannya ialah metode yang Anda terapkan? maka dari itu, pilihlah penanganan salto yang sempurna dan sesuai dengan abjad dan kondisi burung itu sendiri.

Mengatasi Pleci salto bergotong-royong simpel Teknik Mengatasi Pleci Salto

Teknik Untuk Mengatasi Pleci yang Salto
Pada dasarnya ada beberapa metode dan cara mengatasi Pleci salto. Nah, diantara beberapa metode tersebut, ada satu metode yang umum dan banyak dipakai oleh Plecimania. Lalu, apa dan bagaimana penerapan metode tersebut?

Nah, diberikut ini ialah metode atau cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi salto pada burung Pleci:

1. Siapkan burung yang sering salto. Jika burung yang sering salto lebih dari satu, maka tempatkan mereka pada satu kandang yang sama.
2. Masukan burung yang sering salto tersebut pada sebuah sangkar.
3. Kerodong kandang tersebut selama 1 minggi penuh.
4. Sesudah masuk ahad kedua, bukalah kerodong tersebut hingga batas tenggerang saja selama 1 ahad kedepan.
5. Sesudah masuk ke ahad ketiga, Anda buka kerodong tadi hingga atap kandang selama 1 ahad kedepan.
6. Sesudah masuk ke minggi keempat, Anda dapat lepas dan singkirkan kerodong tersebut.
7. Gantangkan kandang pada daerah yang tidak sama, baik penggantangan pagi atau pun sore hari.

Oh ya, untuk meterbaikkan metode untuk mengatasi Pleci salto di atas, Anda harus senantiasa mempersembahkan perawatan dan petes yang rutin. Satu lagi, usahakan buatlah burung tersebut hening dan terhindari dari stres. Pasalnya, burung yang stres umumnya akan simpel sekali salto. Maka dari itu, buatlah kondisi sangkar, lingkungan di sekitar sangkar, dan perawatan yang nyaman untuk burung tersebut.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Pleci Salto"