Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Basi Otter Yang Amis

Teknik menghilangkan basi otter- Pecinta binatang peliharaan sejati tentu tidak gila dengan yang namanya otter. Ya, beliau ialah binatang mamalia pemakan ikan. Hidupnya di pinggiran sungai atau danau. Sedangkan di Indonesia sendiri otter juga kerap dipanggil sebagai berang-berang.

Jika dilihat dari segi kelompok, berang-berang masih tergolong keluarga sigung, biul dan pulusan. Keberadaan spesies ini pun sudah menyebar ke seluruh belahan dunia kecuali Australia. Sehingga hampir seluruh masyarakat di dunia mengenal binatang ini.

Selain bentuk fisiknya yang lucu dan unik, otter juga tergolong binatang yang pintar. Dia simpel dilatih dan dijinakkan. Sehingga banyak orang-orang yang tertarik untuk memelihara otter di rumahnya.

Namun di samping kelebihannya, ternyata otter mempunyai banyak belum sempurnanyanya. Salah satunya yaitu mengeluarkan basi anyir yang tidak enak. Bahkan tidak sedikit orang-orang yang mengeluh ketika memelihara otter. Terkhusus bagi para pemula yang gres memelihara otter.

Biasanya para pemula bertanya terkena cara menghilangkan basi pada otter di sebuah lembaga Facebook maupun lembaga lainnya ibarat di situs situs terkenal, "Bagaimana sih cara menghilangkan basi anyir pada otter?" Kira-kira ibarat itu pertanyaannya.

Baiklah hobinatang.com akan mengembangkan tips ampuh menghilangkan basi otter.

Teknik Menghilangkan Bau Otter yang Amis


 Pecinta binatang peliharaan sejati tentu tidak gila dengan yang namanya otter Teknik Menghilangkan Bau Otter yang Amis

Sebenarnya tidak ada cara satupun yang bisa menghilangkan basi otter secara total. Melainkan spesialuntuk mengurangi saja. Karena intinya berang-berang atau otter mempunyai sifat 3 B apabila dipelihara oleh manusia. Apa itu 3 B?

  • Bau amis.
  • Brisik suaranya.
  • Boros perawatannya.

Dalam masalaha basi amis,  Insya Allah masih bisa diatasi dan diminimalisirkan. Berikut cara mengurangi basi otter yang amis:

1. Dimandikan 2 Hari Sekali


 Pecinta binatang peliharaan sejati tentu tidak gila dengan yang namanya otter Teknik Menghilangkan Bau Otter yang Amis

INI cara pertama menghilangkan basi otter. Sebagian para Master beropini bila untuk mengurangi basi otter cukup dimandikan 3 hari sekali. Namun saya lebih merekomendasikan supaya dimandikan dua hari sekali. Tapi ingat, cara ini tidak menghilangkan basi binatang otter secara total. Mungkin spesialuntuk bertahan beberapa jam saja, setelah itu basi lagi.

Kaprikornus kalian harus melaksanakan cara yang kedua di bawah ini.

2. Menaburkan Bedak Bayi pada Otter


Menaburkan bedak bayi pada binatang otter ialah alternatif paling elok untuk mengurangi basi amisnya. Namun kalian harus berhati-hati tidakboleh hingga terkena Indra sensitif. Seperti mata, hidung dan mulut.

3. Memdiberikan Shampoo Pada Otter


 Pecinta binatang peliharaan sejati tentu tidak gila dengan yang namanya otter Teknik Menghilangkan Bau Otter yang Amis

Ketika dimandikan sebaiknya Jangan spesialuntuk menggunakan air sumur atau kran saja, melainkan Anda bisa menambahkan shampo khusus binatang ternak kepada otter. Teknik ketiga ini juga bisa menghilangkan basi anyir otter.

Baca juga: Teknik Merawat Otter dari Bayi Yang Masih Merem Sampai Dewasa

Nah itulah ketiga cara paling efektif mengurangi basi khas dari binatang otter. bagi teman bersahabat yang memang tidak menyukai baunya dan tidak mau mendapatkan resiko, sebaiknya tidakboleh mencoba-coba merawat binatang otter. Sebab basi tersebut memang sudah menjadi penggalan dari ciri khasnya. Sekian terimakasih

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Basi Otter Yang Amis"