Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Supaya Pleci Tidak Ngeruji

Membuat burung Pleci tidak ngeruji intinya tidak terlalu susah. Cuma untuk meterbaikkan hasil, Anda mesti menerapkan metode dan cara yang tepat. Karena selain untuk meterbaikkan hasil yang akan didapat, metode yang sempurna juga cenderung lebih efektif dan efesien. Maka dari itu, penerapan metode yang sempurna selalu dianjurkan untuk menangani problem pada Pleci, termasuk problem ini.

Lalu, menyerupai apa metode yang cara yang sempurna itu? Untuk menilai sebuah metode sempurna atau tidak, Anda sanggup melihatnya dari penerapan dan hasil yang didapat setelah memakai metode tersebut. Jika keberhasilan metode baik, maka metode tersebut sanggup dibilang tepat. Tapi jikalau tidak, Anda sanggup mengganti metode tersebut dengan metode dan cara yang baru.

Membuat burung Pleci tidak ngeruji intinya tidak terlalu susah Teknik Agar Pleci Tidak Ngeruji

Metode untuk Mengatasi Pleci yang Ngeruji
Pada dasarnya, ada beberapa cara biar Pleci tidak ngeruji. Namun, dari tiruana cara-cara tersebut, ada sedikitnya 3 cara ampuh untuk mengatasi Pleci yang ngeruji. Lalu, apa dan bagaimana cara-cara tersebut diterapkan? Berikut uraiannya.

Nah, diberikut ini ialah cara-cara yang sanggup dilakukan untuk mengatasi burung yang ngeruji:

1. Menghilangkan asupan EF untuk burung
Ngeruji ialah sikap yang disebabkan oleh over birahi, sedangkan untuk mengatasinya Anda haruslah mengurangi tingkat birahi yang dimiliki burung. Dan menghilangkan asupan EF yang mengandung zat perangsang birahi ialah salah satu cara ampuh untuk mengatasi hal ini.

Nah, adapun EF yang dimaksud sendiri ialah sebagai diberikut:
a. Kroto
b. Ulat hongkong

2. Mengawinkan Pleci
Teknik ampuh biar Pleci tidak ngeruji ialah dengan mengawinkannya dengan lawan jenis. Karena jikalau Anda mengawinkannya, maka sikap ini pasti akan menghilang.

3. Maksimalkan mandi
Mandi ialah salah satu metode untuk mengatasi ngeruji pada burung ini. Kendati sederhana, namun dampak yang ditimbulkan dari acara ini sangatlah besar. Air yang dipakai ketika mandi akan mengurangi tingkat birahi yang dimiliki burung ini, setelah itu lambat laun burung  tersebut akan terbebas dari sikap ngeruji.

4. Penambahan tangkenteng
Menambahkan tangkenteng di tengah kandang ialah pilihan alternatif untuk mengatasi burung yang ngeruji. Karena ketika Ia nangkring pada tangkenteng tersebut, Ia akan jauh dari jeruji. melaluiataubersamaini kata lain, Ia akan kesusahas untuk ngeruji.

Itulah cara-cara biar Pleci tidak ngeruji. Jadi, bila Anda mendapati burung keakungan Anda ngeruji, Anda sanggup menerapkan cara-cara di atas. Kendati sederhana, namun jikalau dilakukan dengan benar, pasti hasil yang akan didapat akan baik dan optimal. Untuk mencegah sikap ini hadir lagi, sebaiknya atur asupan EF untuk burung, terutama EF yang disinyalir sanggup mengakibatkan burung tersebut OB dan ngeruji.

Post a Comment for "Cara Supaya Pleci Tidak Ngeruji"