Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Terbaik Menentukan Bakalan Pleci Yang Berkualitas Manis

Anda ingin mempunyai Pleci yang berkarakter? Tapi Anda tidak punya uang untuk membeli Pleci pintar balig cukup akal yang sudah jadi? Kenapa tidak menentukan Pleci bakalan yang berkarakter anggun saja. Selain harganya lebih gampang, potensi skill yang dapat diasah dari Pleci ini jauh lebih besar ketimbang Pleci dewasa, belum lagi usianya yang masih muda dan praktis beradaptasi terhadap lingkungan dapat megampangkan Kita menempatkan burung ini dimana pun.

Bagaimana? Tunggu apa alagi? Segera miliki Pleci ini dan lakukan perawatan dan petes serutin mungkin untuk mendapat skill dan performa terbaik. Tapi, terlepas dari hal itu, tahukah Anda bagaimana cara  memilih bakalan di pasar burung? Nah, jikalau Anda belum tahu, yuk Kita simak bahan di bawah ini.

Anda ingin mempunyai Pleci yang berkarakter Teknik Terbaik Memilih Bakalan Pleci yang Berkualitas Bagus

Teknik Memilih Bakalan Pleci yang Berkualitas
Pada dasarnya, untuk menentukan sebuntut Pleci, baik itu bakalan atau dewasa, haruslah menerapkan kiat-kiat atau cara khusus. Pasalnya, selain megampangkan Kita dalam memilih, hal ini juga akan memmenolong Kita dalam menentukan Pleci yang berkarakter. Lalu, jikalau Kita ingin membeli Pleci, bagaimana cara menentukan Pleci bakalan yang baik dan berkarakter?

Nah, adapun cara terbaik menentukan bakalan Pleci yang berlualitas anggun itu sendiri yaitu sebagai diberikut:

1. Pilihlah jenis kelabuin Pleci yang ideal
Untuk urusan jenis kelabuin, Pleci jantan jauh lebih gacor ketimbang Pleci betina. Maka dari itu, jikalau Anda ingin mempunyai burung yang berkarakter bagus, Anda dapat menentukan Pleci dengan jenis kelabuin jantan.

2. Pilihlah bakalan Pleci yang masih muda
Bakalan Pleci dengan usia muda yaitu bakalan yang praktis dirawat dan dilatih. Selain itu, Pleci menyerupai ini juga lebih praktis beradaptasi terhadap lingkungan dan pemilik baru. Nah, apabila Anda ingin menentukan bakalan Pleci dengan usia yang muda, maka pilihlah Pleci dengan ciri-ciri diberikut:
a. Kaki yang terlihat masih basah
b. Warna bulu yang terlihat lebih cerah dan terang
c. Memiliki tubuh yang langsing dan ramping
d. Memilik paruh dengan semburat putih di ujungnya

3. Pilihlah Bakalan yang mempunyai fisik sempurnya
Dalam menentukan bakalan Pleci yang berkarakter bagus, Anda harus menentukan Pleci dengan fisik yang tepat dan bagus, seperti:
a. Memiliki postur tubuh yang serasi, baik tubuh, leher, maupun buntutnya.
b. Memiliki kaki yang sudah kuat.
c. Memiliki kepala yang berbentuk kotak dengan dahi yang sedikit menpnjol ke depan.
d. Memiliki paruh yang panjang.
e. Memiliki dada yang bidang dengan ukuran yang sedikit melebar.
f. Memiliki buntut yang rapih, panjang, dan berbentuk “V”
g. Memiliki akup yang lebar dan simetris.
h. Memiliki mata yang lingkaran dan besar.
i. Memiliki pergerakan yang lincah

Jadi, dalam menentukan bakalan Pleci dengan kualitas anggun dan terbaik, Anda dapat memakai cara-cara di atas sebagai pola dalam memilih. Kendati tidak ada tepat dan menyerupai dengan kriteria di atas, maka usahakan bakalan yang Anda pilih mendekati kriteri-kriteri yang ada di atas. Disamping itu, usahakan pilih bakalan dengan tubuh dan mata yang segar. Karena selain terlihat lebih bagus, Pleci dengan kriteri menyerupai umumnya sehat dan tidak mempunyai penyakit yang fokus.

Post a Comment for "Cara Terbaik Menentukan Bakalan Pleci Yang Berkualitas Manis"