Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-Ciri Kenari Indukan Mau Bertelur

Selamat malam teman erat pecinta kenari, masih semangat memelihara burung kenari? agar tetap semangat dan semakin lengket dengan kenari keakungannya. Oke, pada peluang kali ini kami akan mengulas sebuar artikel yang berafiliasi dengan telur, sebab sempat ada pertanyaan apa sih gejala kenari mau bertelur itu?

 masih semangat memelihara burung kenari Ciri-ciri Kenari Indukan Mau Bertelur

Bagi teman erat yang sudah berpengalaman dalam beternak kenari, tentu ciri kenari mau bertelur itu terlalu simpel dideteksi, namun bagi pemula, hal ini masih butuh pengetahuan (baca: ternak kenari bagi pemula). Maka dari itu, kami berharap pembahasan kali ini sanggup mempersembahkan informasi terkena tanda kenari yang akan bertelur.

Adapun ciri-ciri kenari mau bertelur secara umum sanggup anda simak diberikut ini:
  1. Biasanya bulu-bulu yang berada di sekitar/sekeliling kelabuin betina mulai rontok, dan lubangnya mulai membesar.
  2. Di bawahnya terdapat benjolan ibarat bisul.
  3. Bulu-bulu cuilan ujungnya semakin lebat, mungkin hal ini berfungsi pada ketika pengeraman telur.
  4. Sarangnya semakin melingkar/buder mebentuk karakter O.
Itulah beberapa ciri-ciri kenari mau bertelur pada umumnya, dan mungkin bagi teman erat yang ingin memmembersihkankan sangkar kenari pada masa-masa ibarat ini sampai pengeraman, maka tentu harus tahu karakteristik kenari indukan tersebut, kalau sensitif tidakboleh dilakukan, namun kalau sudah klop dengan pemiliknya maka silahkan membersihkankan sangkar sesuka hati. Silahkan lihat informasi tak kalah menarikdanunik lainnya, adalah seputar penyebab telur kenari gagal menetas dan sawi putih juga anggun untuk kenari. Jangan lupa simak juga artikel yang mengulas tentang "suara kenari".

Post a Comment for "Ciri-Ciri Kenari Indukan Mau Bertelur"