Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Terbaru Burung Elang 2018

Siapa yang tidak mengenal burung elang, beliau ialah burung predator yang mempunyai ragam jenis. Elang memang jadi burung endemik Indonesia, artinya beliau sangat jarang ditemukan dilokasi lain. populasi Birds of Prey (BoP) ini juga semakin berkurang, hal ini disebabkan lantaran orang-orang tidak bertanggung jawaban. Yang melaksanakan perburuan dan penangkapan liar. Oleh alasannya ialah itu, BOP sekarang jadi fauna langka yang keberadaannya harus dilindungi. Secara otomatis tentu berdampak pada harga burung Elang yang mahal.

 beliau ialah burung predator yang mempunyai ragam jenis Daftar Harga Terbaru Burung Elang 2018

Memang burung ini sangat gagah, berbulu bagus dengan banyak keistimewaan. Tak pelak membuat sebagian besar orang ingin memilikinya. Memelihara BOP dihentikan sembarangan. tidak tiruana orang sanggup begitu saja memeliharanya secara bebas. Hanya orang-orang tertentu dan diberizin pemerintah saja yang boleh memelihara, menjual, membeli atau acara lainnya. kalau kalian mempunyai BOP tapi tidak mempunyai izin dari pemerintah, sangat terang hukuman pidana siap menanti.

Di Indonesia sendiri jenis burung pemangsa sangat beragam, dengan harga bervariasi. Ingin tahu lebih mendetail? Berikut ulasan lebih lengkapnya.

Jenis Dan Harga

1.Elang Jawa

 beliau ialah burung predator yang mempunyai ragam jenis Daftar Harga Terbaru Burung Elang 2018

Jenis Elang di Indonesia yang pertama ini sudah cukup susah ditemukan. Dia jadi fauna endemik pulau Jawa, alasannya ialah itu beliau dinamakan Elang Jawa. Bentuk dan karakter tubuhnya sangat menyerupai dengan burung Garuda yang jadi simbol negara. dimana ciri-ciri tersebut sanggup dilihat dari bulu kepala berwarna coklat kemerahan, bersama 2 hingga 4 helai jambul hitam berujung putih yang menonjol. Ketika beliau mencari makan, akupnya akan sedikit ditekuk hingga membentuk menyerupai abjad V. Jenis BOP ini memang sangat disukai para kolektor satwa langka, meskipun harganya cukup mahal. Ditahun 2018 harga berkisar antara 500 ribu hingga jutaan rupiah.

2.Elang Bondol

 beliau ialah burung predator yang mempunyai ragam jenis Daftar Harga Terbaru Burung Elang 2018

Ukuran badan BOP Bondol berukuran sedang, sekitar 45cm. Gambar Elang Bondol, sangat praktis ditemukan, terlebih lagi dikawasan Jakarta. Pasalnya Bondol memang jadi maskot untuk DKI Jakarta tersebut. beliau mempunyai kemampuan hoovering saat terbang, dan jadi ciri khas dari si pemilik bulu warna coklat putih tersebut. ciri khas lainnya ialah kesukaannya terbang rendah diatas permukaan air, untuk mencari ikan. akung, populasi Bondol sangat mengenaskan. Tak heran harganya dalam kimasukan 750 hingga jutaan rupiah.

3.Elang Laut

 beliau ialah burung predator yang mempunyai ragam jenis Daftar Harga Terbaru Burung Elang 2018

Elang bahari perut putih ialah jenis BOP berukuran sangat besar yang hidup di Indonesia. Pemilik julukan 'Raja Lautan' ini mempunyai ukuran badan sekitar 70 hingga 85cm. Habitat BOP Laut kebih sering dijumpai sepanjang pesisir pantai, tak jarang mereka masuk daerah hutan, dataran rendah maupun dataran tinggi. disamping postur badan yang besar, akup panjang, kokoh, lebar dengan ujung pendek jadi ciri khas BOP tersebut. Adapun harga terbaru burung Elang 2018 ini spesialuntuk berkisar 500 ribuan.

4.Elang hitam


 beliau ialah burung predator yang mempunyai ragam jenis Daftar Harga Terbaru Burung Elang 2018

BOP hitam mempunyai ukuran badan sedang sekitar 70cm. Namun tubuhnya akan terlihat lebih besar saat beliau terbang. BOP tersebut dikenal sebagai burung pemberani dan mempunyai kehandalan dalam bertarung. Sesuai dengan namanya, bulu pada tubuhnya berwarna hitam pekat. Adapun harga jenis burung tersebut berkisar antara 500 hingga 800 ribuan.

Bila kalian didiberi peluang untuk memeliharanya, jenis manakah yang paling kalian inginkan? Perlu diketahui harga burung Elang tadi sanggup berubah sewaktu-waktu. Semakin langka burung tersebut, harganya juga semakin mahal. BOP memang jadi binatang dengan jenis bermacam-macam dan berciri-ciri khusus tidak sama-beda.(Baca juga: cara memelihara elang)



Post a Comment for "Daftar Harga Terbaru Burung Elang 2018"