Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Kicauan American Singer Mp3, Burung Kenari Dari Usa Yang Berakal Bernyanyi

Informasi singkat terkena burung kenari jenis American Singer akan kami bahas secara singkat. Jika berbicara terkena kenari American Singer, maka yang adadi benak kita ialah burung kenari ini ialah kenari yang bakir bernyanyi yang berasal dari negara paman sam atau Amerika. Kenari ini sudah banyak dikembangkan oleh para peternak kenari di Amerika, dan sekarang di pamasukan lokal sendiri, kenari ini menjadi incaran para penggemar kenari yang menyukai kenari ini alasannya ialah bisa berkicau dengan indah dan ngerol panjang.

Informasi singkat terkena burung kenari jenis American Singer akan kami bahas secara sing Download Suara Kicauan American Singer Mp3, Burung Kenari dari USA yang bakir Bernyanyi

Memang burung kenari American Singer disengaja diternak di Amerika alasannya ialah kenari ini mempunyai keunggulan pada suaranya yang merdu dan cantik, sehingga patut untuk dibudidayakan. Sebenarnya, pada awal mula kenari American Singer di Amerika, ternyata diternak oleh para perempuan yang berasal dari kawasan yang berjulukan Boston Massachussets,yakni tepatnya pada tahun 1930, selanjutnya semakin banyak yang tertarik untuk mengembangbiakkan kenari ini dan semakin terkenal di Amerika Serikat.

Kenari American Singer bekerjsama ialah hasil  dari perkawinan/persilangan antara kenari Border dengan kenari Roller dari Jerman. Sehingga menghasilkan jenis kenari American Singer yang juga mempunyai bunyi yang bagus keturunan dari border dan roller yang mempunyai khas bunyi yang tidak sama. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi kenari American Singer yang sudah mempunyai huruf sendiri yang tidak dimiliki oleh kenari lainnya.

Jika mengusut perkembangan kenari ini di Amerika, maka kenari ini terus terkenal yang tidak spesialuntuk sekedar menjadi burung peliharaan di rumah, namun juga sebagai salah satu burung yang sanggup diperlombakan, alasannya ialah kualitas suaranya yang bagus dan berkarakter. Hal ini juga yang mengakibatkan banyak peternak kenari yang lalu berusaha menyilangkan dengan kenari jenis lain dengan maksud biar bisa menghasilkan keturunan kenari yang istimewa. Untuk lebih jelasnya terkena huruf fisik kenari ini maka bisa anda baca pada artikel ihwal ciri-ciri kenari American Singer.

Suara kenari American Singer: Download

Demikianlah info seputar kenari American Singer lengkap dengan Mp3 bunyi kenari American Singer. Semoga apa yang kami share ini bisa dijadikan sebagai materi bacaan serta materi untuk melatih kenari yang anda miliki. Jangan lupa membaca artikel sebelum ini yang mengulas perihal: suara kenari dan faktor keberhasilan ternak kenari.

Post a Comment for "Download Bunyi Kicauan American Singer Mp3, Burung Kenari Dari Usa Yang Berakal Bernyanyi"