Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Efek Jelek Sugar Glider Yang Kegemukan Atau Obesitas

Sugar glider obesitas- Kalau diperhatikan sugar glider yang mengalami obesitas atau kegemukan memang terlihat lebih lucu dan imut, sehingga hari ini berbagai para pencinta SG (sugar glider) pemula yang bertanya-tanya di grup facebook, "bagaimana sih cara membuat sugar glider obes?" atau "bagaimana cara menggemukkan sugar glider?" padahal mereka sendiri belum tahu ihwal dampak yang akan terjadi sesudahnya.

Kondisi ini semakin jelek dengan munculnya teori-teori sesat yang beranggapan bahwa "sugar glider yang obes itu sehat". Bagi kami teori ini sangat menyesatkan khususnya para pemula. Kami sendiri tidak tahu dari mana awal hadirnya opini ini, tapi yang terang kalimat di atas biasanya hadir dari oknum-oknum penjual sugar glider yang tidak dapat dipertanggungjawabankan. Mereka spesialuntuk ingin mengambil laba dari jualannya, semakin gemuk maka akan semakin mahal pula.

Sugar glider obesitas, apakah sehat atau malah bahaya?

Sangat ancaman sekali. Mengapa? Karena sugar glider yang kegemukan akan lebih rentan terjangkit penyakit dan akibatnya ia akan mati secara tiba-tiba (sudden death). Hal itu disebabkan lantaran kegagalan fungsi jantung dan ketidak lancaran pada problem pencernaan di belahan organ dalam tubuhnya menyerupai hati dan ginjal. Berikut ini beberapa efek jelek yang akan terjadi pada sugar glider Anda jikalau mengalami obesitas:

1. Obesitas Dapat Menjadikan Organ dalam Tubuhnya Rusak


 Kalau diperhatikan sugar glider yang mengalami obesitas atau kegemukan memang terlihat le Efek Buruk Sugar Glider yang Kegemukan atau Obesitas

sepertiyang yang sudah hobinatang singgung di atas, salah satu penyebab sugar glider gemuk ialah lantaran ada penumpukan lemak di dalam tubuhnya. Dan penumpukan tersebut membuat sistem kerja organ dalam tubuhnya terganggu. Terutama di belahan jantung, hati dan ginjal.

Tubuh sugar glider yang sehat ialah yang memiliki berat tubuh ideal alias tidak terlalu gemuk dan tidak pula terlalu kurus. So diberilah makanan-makanan yang baik dan mengandung mineral, protein serta gizi yang seimbang.

Baca: makanan untuk sugar glider joey dan sampaumur yang menyehatkan

2. Susah Menurunkan Berat Badan Obesitas


 Kalau diperhatikan sugar glider yang mengalami obesitas atau kegemukan memang terlihat le Efek Buruk Sugar Glider yang Kegemukan atau Obesitas
Gambar sugar glider obesitas by facebook Yasir Ramadhan

Menurut para mahir sugar glider yang sudah terlanjur gemuk akan susah untuk kurus lagi. Sebab ia akan jadi susah bergerak dan kurang beraktivitas di setiap harinya. Sehingga setiap protein yang masuk ke dalam tubuhnya akan langsng menjadi lemak. Lalu bagaimana cara supaya sugar glider yang gemuk dapat kurus lagi?

Jalan satu-satunya ialah mengubah contoh makan dan sering diajak bermain. Berilah masakan yang berserat tinggi menyerupai buah-buahan. Jauhkan dulu makanan-makanan yang berlemak tinggi menyerupai serangga atau yang lainnya.

Sekian saja klarifikasi singkat kami ihwal dampak jelek sugar glider obesitas. Semoga dapat bermanfaa buat teman bersahabat sekalian. Ada sedikit pesan dari kami "Jangan kalian besar hati dengan sugar glider yang kegemukan, bagi Anda mungkin lebih lucu dan manis tapi ketahuilah sebetulnya ia sedang tersiksa dan kesakitan". Bagikan semoga yang lain juga tahu. Thanks you

Post a Comment for "Efek Jelek Sugar Glider Yang Kegemukan Atau Obesitas"