Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Burung Serindit Terbaru Agustus 2018

Selamat siang kami ucapkan kepada teman bersahabat kicau mania pengemar burung serindit, tahukah anda bahwa serindit ialah salah satu burung kicau yang unik dan berkarakter. Tak sedikit kicau mania yang memelihara burung ini dan mengoleksi suara-suara kicauannya (download: suara serindit).

Selamat siang kami ucapkan kepada teman bersahabat kicau mania pengemar burung serindit Harga Burung Serindit Terbaru Agustus 2018

Burung serindit termasuk burung yang lincah dan gemar meloncat ke sana-kemari, jadi buat teman bersahabat yang ingin memelihara burung satu ini, maka tentu perlu membutuhkan sangkar dengan ukuran yang cukup besar. Tentu ini akan menjadikannya merasa lebih bahagia dan nyaman berada di sangkar besar yang anda sediakan.

Jika serindit sudah merasa bahagia dengan kehidupannya, maka dijamin akan bahagia gacor setiap hari. Namun, ini juga tergantung perawatan harian anda, semakin baik perawatannya semakin baik pula kesehatan burung. Salah satunya yaitu dengan mempersembahkan pakan-pakan pilihan yang berkarakter yang disukai serindit.

Perlu teman bersahabat tahu, bahwa serindit juga termasuk burung kicau yang mempunyai kebiasaan jorok, terutama pada ketika makan dan membuang kotoran. Biasanya burung ini ketika makan sering kali terlihat pakannya berceceran atau berantakan, begitu juga ketika membuang kotoran, maka terlihat sembarangan dan berbau. Jika kondisi menyerupai ini terus dibiarkan, maka semakin usang akan menjadikan jamur-jamur dan basil yang sanggup merugikan kesehatan atau menjadikan sebuah penyakit pada sang burung.

Pemmembersihkanan sangkar secara rutin jjuga termasuk perawatan yang anggun untuk serindit, lebih baik jikalau setiap kali teman bersahabat melihat ada kotoran pada kandang, maka segera membersihkankan. melaluiataubersamaini begitu sangkar selalu terjaga, dan ini tentu menjadikan burung merasa lebih nyaman.

Serindit populer dengan istilah loriculus, tubunya berukuran cukup kecil, namun terlihat sangat menawan dengan tampilan warna hijau pada tubuhnya, disertai warna kuning pada lehernya, dan warna merah pada tunggingnya. Ditambah lagi dengan suaranya yang ngekek dan bervariasi, menjadikan burung ini cukup diperhitungkan di pamasukan.

Harga burung serindit terbilang cukup terjangkau buat tiruana kalangan kicau mania,.Mau tahu berapa harga kimasukan burung serindit di pamasukan terbaru pada bulan ini? silahkan lihat informasi harga serindit di bawah ini.

Harga serindit Jawa sekitar 60ribu - 100ribu, sedangkan harga serindit Kalimantan dan Sumatra sekitar 100rb - 150rb

Sekian kami akhiri sedikit sharing seputar harga pamasukan burung serindit, semoga sanggup menambah informasi buat teman bersahabat yang berniat untuk mempunyai burung satu ini.

Post a Comment for "Harga Burung Serindit Terbaru Agustus 2018"