Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hati-Hati Ketika Pemotongan Tali Pusar Kucing

Lintas Ternak – Sesudah saya berselancar didunia internet admin menemukan artikel yang sangat elok terutama bagi anda pecinta kucing hias.Kucing yang lagi tentu membuat anda bahagia sebab kucing peliharaan anda akan bertambah dan tentunya terlihat lucu dan menggemaskan.Apalagi kucing sudah mendekati detik-detik kelahiran tentunya banyak persiapan yang anda lakukan untuk memmenolong proses kelahirannya supaya berjalan dengan normal.

Perhatian khusus yang anda diberikan sangat mempunyai kegunaan bahkan beberapa persiapan yang anda lakukan untuk memmenolong proses kelahiran akan sangat mempunyai kegunaan demi kelancaran proses kelahiran.Pada dikala kucing melahirkan anaknya tentu akan mengeluarkan ari-ari atau tali pusar akan tetapi anda harus hati-hati dikala menanganinya.Mengapa dapat begitu ? Untuk menjawaban rasa penamasukan anda mari lihat ulasan diberikut ini .

 Sesudah saya berselancar didunia internet admin menemukan artikel yang sangat elok terut HATI-HATI SAAT PEMOTONGAN TALI PUSAR KUCING

Untuk teman erat kucing hias diberikut pola tindakan yang salah pada dikala anda akan memmenolong proses kelahiran sang kucing.Tindakan memotong tali pusar ketika ari-ari masih belum keluar dari ekspresi rahim,sehingga ari-ari masih tertinggal didalamnya dan lalu akan membusuk didalam kandungan indukan iduk kucing.Hal ini tentu akan berdampak jelek sekali bagi indukan kucing anda.

Kejadian ini bukan rekayasa melainkan fakta yang banyak dialami sesama pecinta kucing,Hal ini bertujuan tidak lain spesialuntuk mengingatkan para pecinta kucing yang gres pertama kalinya memmenolong proses kelahiran kucing khusunya para pemula.

“ Lakukanlah pemotongan tali pusar setelah bayi kucing beserta ari-ari keluar dari ekspresi rahim”.

Tindakan untuk memmenolong kucing melahirkan memang sangatlah penting.Tetapi anda harus hati-hati salahsatunya yaitu pemotongan tali pusar yang sudah dijelaskan diatas tadi.Apabila anda belum berpengalaman maka konsultasi kepada Dokter binatang yaitu langkah yang sanagt elok sekali.Semoga bermanfaa.Terima kasih

Sumber : kucingpersiasurabaya.com

Post a Comment for "Hati-Hati Ketika Pemotongan Tali Pusar Kucing"