Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hutan Pinus Semeru, Wisata Di Malang Yang Lagi Naik Daun

Malang ibarat tak pernah kehabisan tempat wisata, aneka macam daftar wisata di Malang, baik yang lagi naik daun maupun yang sudah terkenal semenjak lampau kala. Nah, salah satu wisata Malang yang mulai hits ketika ini yaitu Hutan Pinuse Semeru. Wisata ini berada di daerah hutan, yakni di kaki hutan pegunungan Semeru.

Malang ibarat tak pernah kehabisan tempat wisata Hutan Pinus Semeru, Wisata di Malang Yang Lagi Naik Daun

Wisata hutan pinus Semeru ini menjadi materi perbincangan menarikdanunik di sosial media, para netizen tertarik dan merespon konkret adanya wisata gres yang kece banget. Sebenarnya, awalnya yaitu spesialuntuk hutan pinus biasa, namun pengelola setempat mengubahnya menjadi sebuah tempat yang dihiasi mengembangkan hiasan menarikdanunik, mulai dari payung warna-warni di atas, tersedia kursi-kursi kayu, ayunan, dan sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Banyak spot foto yang kece menimbulkan tempat ini sebagai tempat yang asyik untuk berburu foto terbaik. Aktivitas selfie menjadi kegiatan yang paling digemari di sana, dan paling banyak pengunjung yang menhadiri hutan pinus Semeru ini yaitu dari kalangan muda-mudi. Tetapi, tak sedikit juga keluarga, yang ingin menikmati kenyamanan berada di bawah teduhnya hutan pinus yang indah.

Malang ibarat terus menyajikan wisata alam terbaiknya, tidak spesialuntuk berupa pantai, coban, taman, dan wisata permainan serunya, tetapi juga wisata hutan pinus yang suasananya benar-benar asri. Pas banget buat liburan, terutama buat engkau yang merasa penat dengan acara sehari-hari. Maka, sekali-kali mencoba menikmati pemandangan alam yang indah ketika liburan.

Lokasi hutan pinus Semeru ini terletak di desa Sumber Putih, kecamatan Wajak, kabupaten Malang, Jawa Timur. Harga tiket masuknya murah banget loh, spesialuntuk Rp.2.000 saja per orangnya. Mumpung masih murah meriah, coba deh berkunjung ke sana sob.

Post a Comment for "Hutan Pinus Semeru, Wisata Di Malang Yang Lagi Naik Daun"