Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasaran Harga Burung Kenari Anakan Lokal Usia 2-3 Bulan Terkini

Burung kenari ialah jenis burung yang bernilai tinggi dan asyik sebagai burung peliharaan di rumah. Kebanyakan penghobi kenari atau kicau mania sangat menggemari burung ini alasannya yaitu suaranya yang khas dan merdu. Burung kenari selain mempunyai bunyi yang khas juga bisa dijadikan sebagai investasi untuk masa depan, alasannya yaitu melihat prospeknya semenjak lampau sampai sekarang, burung ini terus terkenal dan menjadi burung primadona di pamasukan. Harga kenari sangat malah bila diubahsuaikan dengan kegemarannya dalam berkicau atau kenari rajin gacor, selain itu juga siap tarung, ataupun siap untuk dikawinkan.

Burung kenari ialah jenis burung yang bernilai tinggi dan asyik sebagai burung pelihar Pamasukan Harga Burung Kenari Anakan Lokal Usia 2-3 Bulan Terkini

Burung kenari yang masih anakan sekitar 2 sampai 3 bulan menjadi incaran banyak orang alasannya yaitu pada masa tersebut burung kenari sanggup dilatih dan dirawat dengan baik, sehingga ketika remaja akan menjadi burung kenari yang handal dan berkarakter, yaitu bisa berkicau dnegan baik dan bila semenjak anakan sampai remaja didiberikan petes yang berupa mastering kenari, maka tentu kalau sudah remaja akan menjadi kenari yang bisa menirukan bunyi burung lain. Dan untuk persoalan kicauan kenari, semoga bisa menirukan bunyi burung lain, tentu bunyi master yang didiberikan juga sesuai yang diinginkan oleh pemiliknya.

Harga burung kenari lokal anakan bisa dibilang tinggi, apalagi kenari impor harganya jauh lebih mahal. Kenari anakan sangat cocok buat teman erat kenari mania yang akan memulai perawatan kenari sejak. Harga kenari anakan juga tidak sama dari harka kenari dewasa, untuk mengetahui harga lengkap kenari juga bisa anda kunjungi artikel kami lainnya wacana daftar harga lengkap burung kenari terbaru. Sebenarnya kenari selain sebagai burung untuk sekedar hobi, burung ini mempunyai kemampuan yang handal yang bisa menirukan bunyi jenis burung kenari lain seperti, suara Yorkshire, kenari Roller, kenari Norwich, dan kenari lainnya.

Saat ini burung kenari menjadi salah satu jenis burung lomba yang sangat banyak pesertanya. Baik evaluasi dari segi bunyi maupun keindahan ada pada setiap jenis burung kenari. Harga kenari pada tahun kemudian dengan harga dikala ini bisa dibilang stabil, dan spesialuntuk sedikit kenaikan mengingat begitu terkenal burung kenari di pamasukan lokal. Adapun harga kenari lokal terbaru dan terkini bisa anda lihat daftar lengkapnya diberikut ini.

Kenari lokal usia lebih kurang 2 bulan:
* Kenari Brown/Bond = Rp. 180.000
* Kenari Kuning = Rp. 200.000
* Kenari Sunkist = Rp. 250.000
* Kenari Jambul = Rp. 225.000
* Kenari Lokal Super (Loper) = Rp. 250.000
* Kenari Romeo = Rp. 300.000
* Kenari Red Sunkist Rp. 350.000
* Kenari Turunan F1 = Rp. 750.000
* Kenari Yorkshire Lokal = Rp. 900.000

Kenari lokal usia kurang lebih 3 bulan (sudah ngiriwik keras):
* Kenari Brown/Bond = Rp. 200.000
* Kenari Kuning = Rp. 250.000
* Kenari Jambul = Rp. 275.000
* Kenari Lokal Super (Loper) = Rp. 300.000
* Kenari Sunkist = Rp. 350.000
* Kenari Red Sunkist = Rp. 400.000
* Kenari Yorkshire Lokal = Rp. 500.000
* Kenari Turunan F1 = Rp. 850.000

Cukup sekian daftar Harga Kenari Lokal di pamasukan dikala ini yang bisa kami update pada pembahasan kali ini, semoga list harga dari harga paling murah sampai yang mahal yang sudah kami tulis di atas, bisa menjadi daftar rujukan yang sempurna dan bisa bermanfaa dalam proses jual maupun beli burung kenari anakan lokal.

Post a Comment for "Pasaran Harga Burung Kenari Anakan Lokal Usia 2-3 Bulan Terkini"