Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Imbas Dari Memisahkan Burung Kenari Jantan Dengan Betina

Setiap pengalaman dari penangkar kenari satu dengan yang lainnya tentu tidak sama, kalau mengamati dan mereview secara mendalam terkena perbedaan tersebut, maka akan menghasilkan teori dan praktek yang lebih mumpuni. Mengapa tidak, semakin sang penangkar itu mengetahi banyak hal terkena ternak kenari, maka semakin handal pula dalam beternak, lantaran banyak sekali ilmu sudah dimiliki (baca juga: suara kenari).

Salah satu pengalaman yang cukup berharga dari beberapa penangkar berpengalaman ialah dengan tidak memisahkan kenari jantan dengan betinanya mulai dari proses perkawinan hingga sama-sama membesarkan anakannya. Dan sebagian besar penangkar kenari di Indonesia ini memang berusaha untuk memisahkan kenari jantan dari betina ketika final bertelur atau juga setelah mengerami. Kebanyakan memang beropini bahwa hal ini dilakukan untuk menjaga stamina kenari jantan biar tetap bagus, dan alasan lain sanggup juga lantaran pertimbangan akan keuntungan.

Setiap pengalaman dari penangkar kenari satu dengan yang lainnya tentu tidak sama INI Dampak Dari Memisahkan Burung Kenari Jantan melaluiataubersamaini Betina

Memisahkan kenari jantan dari betina lantaran untuk menjaga performa kenari jantan biar tetap fit bekerjsama memang oke-oke saja, tetapi kasihan juga indukan betinanya yang merawat anakannya sendirian, yakni pada ketika meloloh anakan, maka meloloh tiruana anakannya sendirian. Tentu hal ini cukup kasihan kan untuk kenari indukan betina?

Apalagi bila indukan kenari betinanya sudah malas, capek atau sudah tidak sanggup lagi untuk meloloh anakannya, maka alhasil cukup fatal, yakni menurut pengalaman dari penangkar kenari, bahwasannya dia menemui beberapa anakannya ketika dicek temboloknya ternyata kosong atau tidak ada isi makanan. Bahkan tak sedikit pula anakan yang sekarat disebabkan lantaran hal tersebut.

Menurut penangkar kenari berpengalaman pula bahwasannya ternak kenari di London cuup tidak sama sistem penangkarannya yang tidak memisahkan kenari jantan dengan betina setelah masa bertelur maupun pengeraman, hal ini dilakukan dengan alasan biar indukan jantan dan betina merawat dan meloloh anakannya bersama-sama. Bagaimana, mesra sekali kan?

Di alam bebas memang biasanya indukan kenari jantan keluar untuk mencari pakan (salah satunya pakan: canary seed), sedangkan yang betina tetap di masukang menemani anakannya.

Itulah sedikit ulasan yang sanggup kami sampaikan kepada teman bersahabat kenari mania seputar memisahkan kenari jantan dari betina, ini menurut pengalaman yang tidak sama dari penangkar kenari, semoga gosip ini sanggup mempunyai kegunaan buat teman bersahabat sekalian.

Post a Comment for "Inilah Imbas Dari Memisahkan Burung Kenari Jantan Dengan Betina"