Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Lomba Burung Berkicau Diplomat Cup 14 Juni 2015 Di Surabaya

Selamat malam teman bersahabat kicau mania, info menari buat teman bersahabat yang mempunyai burung kicau unggulan, baik burung kenari, kacer, lovebird, dan lain sebagainya, sanggup anda dikutsertakan pada kejuaraan lomba burung kicau "Diplomat Cup" yang diadakan di kota Surabaya, tepatnya di wilayah kampus UPN Jawa Timur, Jl.Rungkut Raya Madya, Gunung Anyar, Surabaya.

Lomba burung didadakan sempurna pada hari Minggu, tanggal 14 Juni 2015. dan pelaksanaan lomba burung ini sendiri diketuai oleh ketua pelaksana Bapak Imron Brekele. Perlombaannya terbagi menjadi 6 kelas, diantaranya yaitu sebagai diberikut:

 info menari buat teman bersahabat yang mempunyai burung kicau unggulan Jadwal Lomba Burung Berkicau Diplomat Cup 14 Juni 2015 di Surabaya

Kelas Filter 1 Rp. 500.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau  lovebird prime, murai batu, kacer dan cucak ijo.

Kelas Filter 2 Rp. 400.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau lovebird A, cucak ijo, lovebird B, cendet.

Mild 1 Rp. 300.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau lovebird C, murai batu, kacer, cucak ijo, lovebird D.

Mild 2 Rp. 250.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau lovebird E, murai batu, cucak ijo, kacer, lovebird F, kenari bebas, cendet, punglor merah.

Kretek 1 Rp. 200.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau lovebird G, murai batu, cendet, pleci lovebird H, cucak ijo, kenari bebas.

Kretek 2 Rp. 100.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau lovebird I, cendet, kacer, cucak ijo, pleci A, pleci B, punglor merah, cucak jenggot/kapas tembak, punglor kembang, kenari lokal (khusus kecil).

Lihat isu selengkapnya pada brosurnya diberikut:

 info menari buat teman bersahabat yang mempunyai burung kicau unggulan Jadwal Lomba Burung Berkicau Diplomat Cup 14 Juni 2015 di Surabaya

melaluiataubersamaini adanya brosur lomba terbaru ini dibutuhkan sanggup mengakibatkan even tersebut semakin ramai peserta, dan biar teman bersahabat yang mengikuti lomba tersebut sanggup berhasil memenangkannya. Mungkin anda ingin mendapat mp3 kicau burung kacer, maka silahkan kunjungi artikel yang sudah kami tulis sebelumnya ihwal suara kacer.

Post a Comment for "Jadwal Lomba Burung Berkicau Diplomat Cup 14 Juni 2015 Di Surabaya"