Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Resiko Memelihara Burung Hantu Di Rumah

Resiko memelihara burung hantu- tidakboleh percaya dengan mitos mitos gaib tentang burung hantu, sama sekali tidak dibenarkan apabila ada yang menyampaikan keberadaan burung hantu menandakan janjkematian seseorang, atau keberadaan burung hantu akan membawa sial. Sebab burung yang satu ini juga ibarat burung pada umumnya, spesialuntuk saja ia hidup di malam hari nocturnal dan mempunyai mata yang tajam sehingga terlihat agak mengerikan.

Walaupun mitos gaib terkena owl tidak dibenarkan, namun bukan berarti memelihara burung hantu tidak ada resikonya. Hampir tsetiap memelihara binatang piaraan niscaya terdapat resiko yang harus diterima oleh owner, bahkan ada yang menhadirkan ancaman bagi pemiliknya. Lalu apa saja resiko-resiko mempunyai burung hantu di rumah?

Resiko Memelihara Burung Hantu


 tidakboleh percaya dengan mitos mitos gaib tentang burung hantu 5 Resiko Memelihara Burung Hantu di Rumah

Burung hantu sendiri mempunyai banyak jenis, di kawasan kita sering disebut sebagai celepuk. Kalau di luar negeri disebut owl, bagi Anda yang ingin mengetahui jenis-jenis burung hantu bisa membaca artikel yang pernah hobinatang bahasa sebelumnya. Baiklah diberikut resiko memelihara celepuk di rumah.

1. Harus Memiliki Pengetahuan Cukup


Sebelum memelihara burung hantu, anda harus tahu bahwa ada banyak jenis burung hantu dengan sifat dan huruf yang tidak sama beda. So, anda harus siap akan hal ini. Siap mendapatkan apapun huruf si burung yang gres saja anda beli. Supaya tidak membuat si burung stres dan balasannya mati.

Baca juga: Teknik Memelihara Burung Hantu yang Baik untuk Pemula

2. Siap Sabar dan Telaten


Kesabaran dan ketelaten yaitu sifat yang harus dimiliki oleh seorang peternak hewan. Termasuk binatang burung hantu. Sebab, menjinakkan binatang membutuhkan kesabaran yang ektra. Kalau teman bersahabat tidak punya sifat tersebut ada baiknya tunda dulu saja untuk melihara burung hantu daripada si burung jadi stres alasannya anda galak.

3. Siap Terkuras Uangnya


Burung hantu yaitu burung predator yang asupan makanannya tidak bisa diganti dengan instan. Harus sesuai habitat aslinya yakni pakan hidup. Sedangkan harga pakan hidup tidaklah murah. Anda perlu mempersiapkan uang yang cukup untuk membeli masakan burung hantu tersebut. Tapi bila anda orang yang bisa tentu ini bukan resiko hehe

4.  Persiapan Fisik dan Mental


Burung hantu itu predator, tentu mempunyai sifat liar yang apabila belum jinak akan mematuk anda dengan paruhnya yang tajam serta cakar yang tajam juga. Sehingga pada dikala proses penjinakan, bukan mustahil bila fisik anda akan terluka alasannya terkena cakaran atau patokan burung hantu. Selain itu, mental anda juga harus kuat. Biasanya akan muncul emosi dikala terkena cakaran burung, nah dari sinilah kesabaran anda sedang diuji.

5. Siap Mental


Burung hantu sangat sering bersuara keras pada dikala malam hari. Sebab, burung tersebut termasuk nokturnal yang aktif di malam hari. Jadi, anda harus siap mental dikala harus terganggu dengan suaranya yang mencakupk di tengah tengah lelapnya pulas anda. Intinya tidakboleh beranggapan yang guah guah.

Baca juga: Makanan untuk Burung Hantu

Demikianlah resiko dari merawat burung hantu celepuk di rumah. Intinya Anda harus siap merawat dan disiplin, tidakboleh memelihara burung hantu Jika Anda memang tidak siap.

Post a Comment for "5 Resiko Memelihara Burung Hantu Di Rumah"