Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenali Ciri Kucing Anggora Secara Fisik

Kenali Ciri Kucing Anggora Secara Fisik – Kucing anggora yakni salah satu ras kucing yang paling terkenal di Indonesia.Kucing ini sangat lucu dan menggemaskan.Biasanya para pecinta kucing menggendong kucing keakungannya kemanapun ia pergi.Spesies kucing ini berasal dari Turki tepatnya di kota Ankara.Kucing ini di bawa keluar pertama kali pada tahun 1955.Pada ketika itu di bawa ke Inggris,Ankara yakni salah satu kota yang mempunyai cuaca sangat hambar sebab wilayahnya bersalju,maka dari itu sangat kuat bagi pertumbuhan bulu kucing Anggora menjadi sangat lebat.

Memang kucing jenis ini banyak di jual di pamasukan selain itu ada juga yang membudidayakannya.Sebelum anda membelinya alangkah baiknya kenali dulu ciri kucing Anggora dari fisiknya mencakup pecahan wajah,mata,hidung,tubuh dan lain-lain.Mengapa harus mengenali ciri-cirinya ? semoga anda tidak tertipu sebab kucing ras ini hampir menyerupai dengan jenis kucing Persia.Kali ini Lintas Ternak akan mempersembahkan sebuah cara untuk Mengenali Ciri Kucing Anggora Dari Segi Fisik.

CIRI KUCING ANGGORA DARI SEGI FISIK

 Kucing anggora yakni salah satu ras kucing yang paling terkenal di Indonesia KENALI CIRI KUCING ANGGORA SECARA FISIK

Di bawah ini akan saya jelaskan secara mendetail ciri kucing anggora dilihat dari segi fisiknya,yuk kita simak gotong royong :

1.Di lihat Dari Bagian Wajah dan Kepala

Bentuk wajah kucing anggora lonjong dan kepala berbentuk segitiga,sedangkan bentuk indera pendengaran tinggi keatas dengan daun kuping yang berbentuk lebar.

2.Bagian Hidung

Untuk pecahan hidung perlu anda perhatikan sebab hidung kucing anggora berbentuk meruncing keatas.Sehingga kucing ini sangat unik dan sangat senang ketika di pandang.

3.Postur Tubuh

Untuk postur kucing anggora biasanya berukuran sedang tidak terlalu gemuk juga tidak terlalu kecil.Biasanya mempunyai bobot yang sangat enteng maka kelihatan sangat langsing.

4.Bagian Mata

Untuk warna mata biasanya berwarna biru atau agak kekuning-kuningan.Ini yang menimbulkan kucing Anggora di acari orang mempunyai mata yang istemewa.Menurut pendapat sebagian orang bila mempunyai mata berwarna biru kucing tersebut biasanya tuli.

5.Bagian Ekor

Ekor kucing anggora biasanya panjang dan dipenuhi dengan bulu-bulu yang lebat.Dan apabila posisi berjalan ia akan merundukkan dan mendekatkan ujungnya ke kepala.Selain itu ujung nya akan terlihat mengembang sebab efek bulu tersebut dan kelihatan menyerupai kipas.

6.Bagian Bulu

Untuk pecahan bulu kelihatan lebat dan bila di pegang sangat halus menyerupai sutra.Untuk pertumbuhan bulu kucing anggora sanggup di bilang sangat unik sebab pada ketika ekspresi dominan gerah cenderung pendek tapi oada ketika ekspresi dominan hambar bulu akan tumbuh dengan lebat.

7.Bagian Kaki

Walaupun badan kucing Anggora pendek akan tetapi kucing ini mempunyai bentuk kaki yang cukup tinggi.

Demikianlah cara Mengenali Ciri Kucing Anggora Di lihat Dari Segi Fisiknya.Semoga artikel di atas sanggup memmenolong anda dalam mencari Kucing Anggora.Selain membaca artikel di atas silahkan bertanya kepada ahlinya.Teiti dulu sebelum membeli.Terima Kasih

Post a Comment for "Kenali Ciri Kucing Anggora Secara Fisik"