Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makanan Bergizi Untuk Murai Kerikil

Burung Murai Batu (MB) yaitu sebuntut burung dengan kualitas bunyi yang mumpuni. Tidak spesialuntuk itu, Ia juga mempunyai gaya berkicau yang baik menyerupai ngerol, ngeriwik, dan beberapa gaya berkicau lain yang sanggup membuat pecinta Murai berdecak kagum (baca: suara murai batu).

Akan tetapi untuk mendapat skill menyerupai itu, burung ini haruslah melaksanakan petes yang ekstra dan beberapa kuliner bergizi untuk MB. Untuk petesnya sendiri niscaya Anda sudah tahu bukan? Lalu, bagaimana dengan kuliner bergizi yang dimaksudkan di atas?

 yaitu sebuntut burung dengan kualitas bunyi yang mumpuni Makanan Bergizi untuk Murai Batu

misal Makanan Bergizi untuk Murai Batu
Sebuntut Murai selain melaksanakan petes dan perawatan, Ia juga membutuhkan asupan gizi yang cukup. untuk memenuhi gizi tersebut, Ia haruslah mengkonsumsi beberapa kuliner yang mengandung gizi yang baik untuk menunjang kesehatan badan dan skill Murai. Lalu, apa saja kuliner tersebut? Umumnya, kuliner yang bergizi untuk Murai yaitu kuliner yang biasa Ia kuliner di hutan. Jika di dalam penangkaran, kuliner tersebut disebut sebagai ekstra food (EF) atau kuliner ekstra.

Berbicara terkena extra food. Makanan ini yaitu jenis kuliner yang mengandung aneka macam protein dan kalsium yang cantik untuk menunjang skill dan setamina Murai. Sedangkan untuk vitamin dan mineral sendiri umumnya didapat dari Voer yang biasa dimakan Murai, akan tetapi lantaran Voer saja tidak cukup untuk menunjang performa Murai maka didiberikanlah EF ini.

Adapun teladan kuliner yang bergizi untuk burung dalam bentuk EF yaitu sebagai diberiku:

1. Kroto, atau yang biasa juga disebut sebagai telur tiruant rangrang ini sangat baik untuk merangsang Murai biar berbunyi.
2. Jangkrik, kuliner ini ialah EF yang sangat rutin didiberikan pada Murai. Tujuannya yaitu untuk menjaga stamina, performa, dan merangsang murai untuk gacor.
3. Ulat hongkong, yaitu ulat yang sanggup dipakai untuk pakan Murai. akan tetapi, sebaiknya tidakboleh mempersembahkan pakan ini terlalu rutin, lantaran akan menjadikan gangguan pada mata dan kelumpuhan pada Murai.
4. Telur Tawon, yaitu salah satu jenis pakan alami yang baik untuk Murai. Akan tetapi, dalam pemdiberiannya pakan ini tidakboleh hingga tergabung dengan kroto, lantaran hal itu akan merusak struktur kroto dan menciptakannya tidak sanggup dikonsumsi lagi.
5. Belalang, ialah salah satu pakan alami yang sangat baik untuk Murai. Pasalnya, dalam satu buntut belalang terkadang aneka macam protein dan vitamin B yang sangat baik untuk Murai.
6. Rayap, serangga ini juga baik untuk Murai. Karena aneka macam mengandung zat yang baik untuk kesehatan Murai.

Selain kuliner ekstra yang bergizi untuk burung Murai Batu di atas, Anda juga sanggup mempersembahkan kuliner ekstra lain menyerupai ulat bambu. Akan tetapi, untuk pemdiberian ulat ini haruslah di atur dengan baik. Karena pada satu buntut ulat bambu ini mengandung aneka macam lemak yang kurang baik untuk kesehatan burung itu sendiri. Memdiberikan vitamin juga penting bagi murai, diberikan vitamin terbaik menyerupai OrBird.

Post a Comment for "Makanan Bergizi Untuk Murai Kerikil"