Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menangkar Pleci Perlu Banyak Protein Dan Kalsium

Menangkar burung Pleci yaitu acara yang banyak digeluti akhir-akhir ini. Karena selain asyik, acara ini pun sanggup menhadirkan keuntungan. Pasalnya, setiap anakan yang ditetaskan oleh indukan burung sanggup pribadi Kita jual. Dan setiap bulan, burung sendiri menghasilkan setidaknya 3-4 telur yang siap ditetaskan.

Akan tetapi, menangkar burung ini tidaklah segampang yang dibayangkan. Pasalnya, ada saja problem yang akan dijumpai, dari mulai burung yang sakit, anakan yang mati, hingga burung yang belum sempurnanya nutrisi. Dan dari ketiga hal tersebut problem burung yang sakit yaitu problem yang paling umum dijumpai.

Menangkar burung Pleci yaitu acara yang banyak digeluti simpulan Menangkar Pleci Perlu Banyak Protein dan Kalsium

Menangkar Burung Pleci
Untuk mencegah sakitnya burung, Kita mestinya menjaga asupan nutrisi yang masuk, menyerupai vitamin, protein, dan kalsium. Dan dari nutrisi-nutrisi di atas, protein dan kalsium yaitu nutrisi yang sangat penting untuk perkembangan burung. Maka dari itu, menangkar Pleci perlu banyak protein dan kalsium.

Karena disamping memmenolong perkembangan burung semakin baik, kedua nutrisi ini pun sanggup memmenolong mencegah timbulnya penyakit pada burung itu sendiri. Lalu, penyakit apa saja yang sanggup timbul kalau brun belum sempurnanya protein dan kalsium? Nah, penyakit tersebut yaitu kelumpuhan mendadak. Ya, penyakit ini umumnya terjadi ketika sebuntut burung benar-benar belum sempurnanya asupan protein dan kalsium.

Lalu, untuk mencegah hal tersebut, tindakan apa yang harus Kita lakukan:

1. Memdiberikan asupan EF yang mengandung protein, seperti:

  • Jangkrik 
  • Ulat kandang 
  • Kroto 

2. Memdiberikan asupan voer yang berkarakter baik.
3. Memdiberikan perawatan harian dengan baik dan benar.
4. Maksimalkan proses penjemuran burung.
5. Berikan multivitamin khusus burung setiap hari bila perlu.
6. Memdiberikan asupan buah-buahan yang segar, seperti:

  • Pepaya 
  • Pisang 
  • Apel 

7. Memdiberikan ramuan telur dan madu bila perlu.
8. Memdiberikan kebutuhan nutrisi tambahan, diberikan vitamin OrBird yang mempunyai manfaat yang kompleks.

Pada dasarnya perawatan di atas yaitu perawatan biasa, dan sangat simpel dilakukan. Tapi, perawatan di atas sangatlah memmenolong untuk mencegah belum sempurnanya asupan protein dan kalsium yang terjadi pada burung. Jadi, alasannya menangkar burung Pleci perlu banyak protein dan kalsium, Anda sanggup menyiasatinya dengan mempersembahkan perawatan menyerupai di atas pada burung keakungan Anda.

Post a Comment for "Menangkar Pleci Perlu Banyak Protein Dan Kalsium"