Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencukur Bulu-Bulu Sekitar Kloaka Pada Burung Kenari

Memang dalam merawat burung kenari harus benar-benar jeli dan teliti, mulai dari hal terkecil hingga permasalahan besar yang dialami oleh kenari peliharaan, maka harus tetap selalu didiberikan perawatan terbaik. Menginat tak sedikit penghobi kenari yang menganggap remeh hal kecil, maka sebelumnya sempat juga kami ulas terkena hal-hal terkecil yang bahwasanya penting dalam beternak kenari.

Begitu juga pada proses pembuahan, biasanya ada faktor-faktor yang sanggup mengganggu kelancaran prosesnya, bahkan sanggup juga hingga mengalami kegagalan. Hal ini salah satunya sanggup diakibatkan oleh bulu-bulu yang terlalu tebal dan panjang di sekitar kloaka. Maka dari itu, dibutuhkan sedikit perjuangan semoga pada proses pembuahan sanggup lancar, sehingga kenari sukses dalam hal reproduksi.

Memang dalam merawat burung kenari harus benar Mencukur Bulu-Bulu Sekitar Kloaka Pada Burung Kenari

Biasanya bulu-bulu yang terlalu tebal pada sekitar kloaka, baik kenari jantan maupun betina, maka hal ini tentu sanggup menghambat proses pembuahan. Apabila anda mengetahui hal menyerupai ini, maka segera lakukukan pemangkasan bulu-bulu sekitar kloaka. 

Adapun cara mencukur bulu kenari di sekitar kloaka sanggup anda perhatikan sesuai gambar diberikut:


Demikian sedikit gosip singkat seputar tips memangkas bulu disekitar kloaka pada burung kenari keakungan, semoga gosip ini sanggup bermanfaa dan sanggup menambah acuan untuk kesuksesan dalam beternak burung kenari (baca juga: suara kenari).

Post a Comment for "Mencukur Bulu-Bulu Sekitar Kloaka Pada Burung Kenari"