Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Burung Kacer Blorok Yang Unik

Jenis Kacer di dunia ini sangatlah banyak. Tidak spesialuntuk yang mempunyai bulu hitam atau pun putih saja. Akan tetapi, selain dari kedua jenis Kacer tersebut masih ada satu jenis Kacer yang sangat unik dan menarikdanunik. Keunikan Kacer ini sendiri tidak terletak pada kualitas vokal atau pun bentuk tubuh, melainkan dari warna dan corak bulunya.

Pasalnya, Kacer yang biasa biasa disebut Kacer Blorok ini mempunyai corak bulu yang unik, yaitu blorok. Entah apa yang menjadikan warna dan corak bulu Kacer tersebut menyerupai itu. Tapi yang jelas, berdasarkan para pembudidaya, Kacer ini umumnya yaitu hasil persilangan dari Kacer Poci dan Kacer Hitam. Lalu, selain corak bulu yang unik menyerupai di atas, apakah ada ciri khas lain dari Kacer yang satu ini?

 Tidak spesialuntuk yang mempunyai bulu hitam atau pun putih saja Mengenal Burung Kacer Blorok Yang Unik

Mengenal Kacer Blorok
Selain corak bulu yang blorok, Kacer yang satu ini juga masih mempunyai beberapa keunikan lain yang perlu Anda ketahui. Tapi, apa saja keunikan-keunikan tersebut? Lalu, apakah keunikan tersebut kuat pada kualitas Kacer? Dan apakah keunikan tersebut kuat pada harga jual Kacer itu sendiri?

Jika kita berbicara terkena keunikan, kualitas, dan harga jual, ketiganya memang mempunyai keterkaitan. Pasalnya, jikalau Kacer tersebut mempunyai kualitas yang baik, maka Ia pun akan mempunyai harga yang tinggi, terlebih lagi jikalau Kacer Blorok juara lomba, itu niscaya akan membuat harga jualnya melambung tinggi.

Adapun keunikan-keunikan yang dimiliki oleh Kacer ini sendiri yaitu sebagai diberikut:

1. Asal muasal Kacer
Perlu Anda ketahui, bersama-sama Kacer yang satu ini yaitu jenis Kacer hasil kawin silang. Sedangkan untuk indukan persilangannya, Kacer ini biasanya mempunyai indukan dari Kacer hitam dan Kacer poci.

2. Kualitas Kacer
Karena didapat dari hasil persilangan, kualitas Kacer Blorok ini sanggup dibilang mumpuni. Tapi dengan catatan, indukan persilangan tersebut haruslah juga mempunyai kualitas yang baik pula.

3. Ciri fisik
Keunikan utama dari Kacer yang satu ini sanggup dilihat dari corak bulu yang Ia miliki. Pasalnya, Ia mempunyai corak blorok pada bulunya.

4. Bentuk tubuh
Dalam hal bentuk tubuh, Kacer ini tidak jauh tidak sama dengan Kacer pada umumnya. Hanya saja, di beberapa peluang, terkadang Anda akan mendapati Kacer ini cenderung lebih besar atau pun lebih kecil dari ukuran badan Kacer pada umumnya.

Itu tadi yaitu beberapa keunikan Kacer Blorok. Tapi terlepas dari keunikan di atas, Kacer ini mempunyai banyak kesamaan dengan jenis Kacer pada umumnya, terutama dalam hal pakan dan perawatan. Maka dari itu, jikalau Anda ingin mempunyai Kacer yang satu ini, Anda cukup melaksanakan perawatan yang biasa diterapkan pada Kacer-Kacer pada umumnya saja.

Post a Comment for "Mengenal Burung Kacer Blorok Yang Unik"