Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebab Kerusakan Bulu Pada Kacer

Selain kerontokan bulu, persoalan lain yang sering menghinggapi Kacer dari segi penampilan ialah kerusakan bulu. Ya, kerusakan bulu pada Kacer memang menjadi persoalan tersendiri bagi pemiliki Kacer. Selain membuat tampilan Kacer menjadi jelek, hal ini juga akan menghipnotis harga Kacer, terutama jikalau Kacer tersebut akan Anda jual.

Anda tentu tidak ingin bukan menjual Kacer dengan harga yang murah spesialuntuk lantaran bulunya jelek? Untuk itu, sedini mugkin Anda harus merawat dan menjaga kondisi bulu Kacer keakungan Anda. Di samping mempercantik Kacer, bulu yng terawat juga akan membuat Kacer tersebut terkesan sehat dan terawat.

 persoalan lain yang sering menghinggapi Kacer dari segi penampilan ialah kerusakan bulu Penyebab Kerusakan Bulu Pada Kacer

Tapi, jikalau kita berbicara terkena kerusakan bulu, bahwasanya apa sih penyebab kerusakan bulu pada Kacer? Untuk tahu jawabananya, yuk kita simak bahan di bawah ini.

Penyebab Utama Kerusakan Bulu Pada Kacer
Selai lantaran faktor penyakit, kerusakan ini juga bisa disebabkan lantaran kesalahan pemilik Kacer itu sendiri. Terutama kesalahan dalam hal perawatan dan pemdiberian pakan Kacer yang salah. Namun di samping itu tiruana, penyebab lain dari persoalan ini ialah ini ialah kondisi sangkar atau sangkar yang tidak sesuai.

Lalu, kenapa hal-hal di atas menjadikan kerusakan pada bulu-bulu Kacer? Berikut jawabananya:

1. Faktor penyakit
Penyakit Kacer memang jarang menyerang bulu-bulu Kacer. Akan tetapi, tidak sedikit pula penyakit yang membuat bulu-bulu Kacer menjadi kusut, kusam, dan tidak terawat. Hal ini sendiri ialah lantaran dampak dari penyakit itu sendiri, atau yang biasa kita sebut sebagai pengaruh samping dari sebuah penyakit Kacer.

2. Stres
Selain penyakit, penyebab lain yang bulu Kacer menjadi rusak ialah lantaran over stres yang sedang dialami oleh Kacer itu sendiri.

3. Malagizi
Malagizi atau belum sempurnanya gizi ialah penyebab lain kerusakan bulu pada Kacer. Layaknya manusia, ketika mereka belum sempurnanya keratin rambut, maka rambut mereka pun akan rusak. Bagitu pun dengan Kacer. Sedangkan untuk menjaga asupan keratin tersebut, seujung Kacer membutuhkan gizi yang cukup, terutama gizi dalam bentuk protein.

4. Perawatan yang salah
Hal ini juga menjadi salah satu alasannya ialah mengapa seujung Kacer mengalami kerusakan bulu. Untuk itu, sebagai tindakan pencegahan, sebaiknya lakukan perawatan Kacer dengan sebaik mungkin.

5. Kandang yang tidak sesuai
Kandang yang tidak sesuai di sini diartikan sebagai sangkar yang terlalu sempit. Jika sangkar tersebut terlalu sempit, maka bulu Kacer bisa saja rusak lantaran goresan dari ruji sangkar.
Itulah beberapa penyebab kerusakan bulu-bulu Kacer yang umumnya terjadi. melaluiataubersamaini mengetahui penyebab-penyebab di atas, Anda dibutuhkan bisa melaksanakan tindakan pencegahannya.

Disamping itu, Anda pun harus menjaga asupan gizi dan perawatan Kacer. Anda tentu tidak ingin bukan mempunyai Kacer yang bulunya rusak lantaran kesalahan Anda sendiri? Untuk itu, lakukanlah perawatan dan pemdiberian paka sebaik-baiknya.

Post a Comment for "Penyebab Kerusakan Bulu Pada Kacer"