Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Kicau Burung Kenari Slavujar Unik Dan Merdu Untuk Masteran

Burung kenari ialah salah satu jenis burung kicau terpopuler di seluruh dunia, jadi masuk akal jikalau tiruana orang mengenal burung satu ini. Di setiap negara cukup praktis dijumpai penangkar burung ini, dikarenakan memang kenari termasuk burung yang praktis dipelihara, serta praktis menyesuaikan diri dengan lingkungan, terutama dengan iklim di setiap negara.

Di negara Serbia, burung kenari dibudidayakan dan berkembang biak sudah semenjak lampau sekitar era 20-an. Nah, semakin banyaknya varietas kenari yang dihasilkan, sampai ketika ini terdapat salah satu varietas kenari yang cukup terkenal di Eropa, yaitu kenari slavujar. Kenari jenis ini tergabung dalam kelompok kenari penyanyi, dan mempunyai lagu-lagu bervariasi, salah satunya yaitu mempunyai lagunya burung nightingale yang dikenal sebagai burung super gacor di dunia.

Burung kenari ialah salah satu jenis burung kicau terpopuler di seluruh dunia Download Suara Kicau Burung Kenari Slavujar Unik dan Merdu Untuk Masteran
Kenari slavujar ialah salah satu kenari khas yanag dihasilkan oleh penangkar Serbia, dengan adanya isu terkena kenari jenis ini, maka dibutuhkan sanggup memotifavsi para penangkar supaya sanggup menghasilkan kenari-kenari berkarakter yang sanggup menjadi ciri khas kenari dalam negeri.

Sebenarnya, di Indonesia sudah mempunyai ciri khas untuk burung kenari, salah satunya yaitu kenari kalitan atau kenari mungil. Namun, kenari jenis ini masih belum dipatenkan dan belum menyebar luas sampai Internasional. Harapannya, kenari ini sanggup menjadi icon yang khas untuk Indonesia sampai terkenal di seluruh dunia.

Sebagian besar kenari lokal memang harganya jauh di bawah kenari impor, dilihat dari segi postur pun lebih mungil, mangkanya kenari lokal kebanyakan disebut kenari mungil, Kenari mungil sanggup juga dicoba disilangkan dengan kenari yokser, dengan tujuan supaya menghasilkan kenari yang unik dan berkarakter istimewa.

Untuk menghasilkan varietas gres yang manis tentu membutuhkan percobaan-percobaan oleh sang penangkar, sampai benar-benar menghasilkan varietas kenari yang mempunyai keunggulan dari segi suara, variasi lagu, postur yang bagus, dan warna yang indah (download: suara kenari). Kenari yang juga terkenal di Eropa yang berdasarkan kicau mania tak jauh tidak sama dari kenari ini dari segi kualitas ialah kenari orpheus yang sudah kami bahas sebelumnya.

Kenari japan hoso ialah salah satu teladan varietas kenari yang khas dari negara matahari terbit (Jepang). Ini patut menjadi motivasi untuk sanggup menghasilkan kenari terbaik produk dalam negeri bagi penangkar kita. Yang terpenting ialah bagaimana perjuangan kita mencoba dan mempersembahkan perawatan yang terbaik untuk kenari-kenari yang dibudidayakan.

Dan memang di Serbia terdapat kelompok khusus atau organisasi resmi semenjak tahun 2000-an yang lalu. Mereka berkumpul untuk membangun janji dan kerja keras supaya sanggup menjaga dan mengembangbiakkan kenari khas di negara mereka, salah satunya kenari slavujar ini.

Adapun cri-ciri umum kenari slavujar ialah postur tubuhnya mencapai 14 sampai 16 cm. Sedangkan untuk warna, ada bermacam-macam variasi warna, dan ada juga yang berkombinasi antara warna putih, isabel, hijau, kuning, kuning-hijau, dan putih-biru. 

Suara kenari slavujar ini sangat unik, dan alasannya ialah keunikan nya tersebut menyebabkan banyak penangkar dari negara Eropa lainnya yang tertarik untuk mengembangbiakkan kenari jenis ini. Termasuk juga Rumania yang terdapat banyak penangkar yang menangkar kenari slavujar. 

Penamasukan ingin tahu bagaimana bunyi khas kenari slavujar? silahkan didownload koleksi bunyi kicauannya melalui linknya diberikut:

Suara Kenari Slavujar 1: Download
Suara Kenari Slavujar 2: Download
Suara Kenari Slavujar 3: Download
Suara Kenari Slavujar 4: Download

Demikian isu terbaru dari kami terkena burung kenari slavujar yang fenomenal dari Serbia lengkap dengan audio mp3, semoga apa yang kami tulis kali ini sanggup menjadi sebuah manfaat buat teman bersahabat kenari mania sekalian.

Post a Comment for "Download Bunyi Kicau Burung Kenari Slavujar Unik Dan Merdu Untuk Masteran"