Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Gampang Membedakan Hamster Jantan Dan Betina Dijamin Akurat

Lintas Ternak – Bagi mitra tiruana yang punya impian untuk membudidayakan hamster tentunya anda harus mempunyai hamster jantan dan betina.Nah hal ini sering menjadi hambatan bagi para pemula alasannya mereka tidak sanggup membedakan mana hamster jantan dan betina.Untuk membedakan hamster jantan dan  betina memang agak susah-susah praktis seh.hehehe yang terpenting anda harus cermat.

Disini admin akan mempersembahkan sedikit petunjuk cara membedakan hamster jantan dan betina pertama-tama anda harus membalikan badan mungil hamster.Sebelum itu anda harus memastikan hamster peliharaan anda sudah jinak.Apabila belum kemungkinan anda akan digigit makanya harus hati-hati melakukannya.Kemudian anda harus memperhatikan pantat hamster disitu ada lubang kecil yang nyaris tak terlihat.Untuk hamster jantan mempunyai 2 lubang yang jaraknya berjauhan sedangkan hamster betina spesialuntuk punya satu lubang saja.

Sebenarnya hamster betina juga mempunyai 2 lubang seh namun hampir tidak kelihatan dikarenakan letak dan posisinya yang sangat berdekatan sehingga kelihatannya spesialuntuk satu lubang.Mungkin bagi sijantan tanpa membalikkan tubuhnya anda sudah sanggup menebak bahwa sang mungil hamster berjenis kelabuin jantan.Liht saja bab pantatnya tanpa anda harus membalikan tubuhnya akan terlihat 2 jendolan besar yang sangat menonjol dibagian pantat.Kadang orang salah mengira jendolan tersebut dianggap penyakit padahal bukan.Untuk itu ada beberapa langkah untuk membedakan hamster jantan dan betina.Lihat dibawah ini :

 Bagi mitra tiruana yang punya impian untuk membudidayakan hamster tentunya anda harus me TRIK MUDAH MEMBEDAKAN HAMSTER JANTAN DAN BETINA DIJAMIN AKURAT

LANGKAH-LANGKAH MEMBEDAKAN HAMSTER JANTAN DAN BETINA

1. Ambil hamster dan letangkan hamster ditelapak tangan anda posisi perut menghadap keatas.Jika hamster memberontak hal yang harus anda lakukan ialah meletakkan hamster dalam wadah khusus yang terlihat bening.melaluiataubersamaini begitu anda sanggup melihat dengan terang bab perut hamster dari bawah wadah.

2. Periksa bab belakang hamster dan segera cari dua lubang kecil,ingat lubang yang terletak didekat ujung ialah anus sedangkan lubang dibagian atas ialah alat kelabuin hamster.

3. Periksalah puting hamster pada bab perut.Ingat hamster betina mempunyai 4 puting kecil disetiap sisi sedangkan pada jantan tidak ada.

4. Periksalah bawah kelabuin hamster apabila terdapat tonjolan kecil maka saya ucapakan selamat hamster anda jantan.Tonjolan ini ialah skrotum pria yang tidak terdapat pada hamster betina.

Demikianlah cara praktis untuk membedakan hamster jantan dan betina.Sesudah anda membaca artikel diatas paling tidak anda sudah mempunyai sedikit pengalaman untuk membedakan jenis kelabuin hamster.Silahkan mulai membudidayakan dan supaya berhasil.Terima kasih

Post a Comment for "Trik Gampang Membedakan Hamster Jantan Dan Betina Dijamin Akurat"