Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Cerah Bisnis Bunga Krisan


Tanaman hias krisan merupakan bunga potong yang penting di dunia. Prospek kebijaksanaan daya krisan sebagai bunga potong sangat cerah, alasannya pasar potensial yang sanggup berdaya serap tinggi sudah ada. Di antara pasar potensial tersebut antara lain Jerman, Inggris, Swiss, Italia, Austria, Amerika Serikat, Swedia, dan sebagainya. 

Saat ini krisan termasuk bunga yang paling terkenal di Indonesia alasannya mempunyai keunggulan, yaitu bunga krisan mempunyai variasi bentuk dan warna yang begitu menakjubkan, seperti tidak ada berhentinya varietas gres yang dikembangkan. Keunggulan lain yaitu bunga krisan dalam pot sanggup tetap segar selama 10 hari.


Akhir-akhir ini penggunaan bunga krisan semakin bertambah, alasannya juga sering dijadikan sebagai tumbuhan hias pot. Negara produsen bunga potong dan tumbuhan hias pot di dunia antara lain yaitu Belanda. Prospek perjuangan tani krisan sebagai bunga potong pun sepertinya amat cerah.

Di Indonesia, peluang untuk menyebarkan perjuangan tani krisan dengan teladan agribisnis dipakai untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri maupun untuk diekspor ke pasar internasional. Peluang untuk menyebarkan kebijaksanaan daya tumbuhan krisan agaknya tetap terbuka. Hal ini seiring dengan ajakan bunga potong krisan yang semakin meningkat sehingga peluang agribisnis perlu terus dikembangkan.
Krisan sebagai bunga pot sering dipakai dalam banyak sekali program khusus, menyerupai pernikahan, pagelaran produk tertentu, seminar, pameran perumahan, dan furnitur. Selain itu juga sanggup dimanfaatkan untuk hiasan ruangan di rumah, hotel dan restoran.

Pasar potensial berdaya serap tinggi diantaranya Jerman, Perancis, Inggris, Italia, Swiss, Austria,Amerika Serikat, Swedia, Denmark, Jepang, dan masih banyak negara lainnya. Selain itu pemasaran bunga potong juga mencakup kota-kota besar menyerupai Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Malang, dan Denpasar. Hal ini mengatakan bahwa peluang agribisnis krisan sebagai bunga potong semakin meningkat.

Peluang agribisnis selalu diikuti dengan pertumbuhan penduduk kota, peningkatan pendapatan masyarakat, pembangunan kompleks perumahan atau perkantoran, dan perkembangan pariwisata. Dengan adanya potensi sumber daya lahan untuk pengembangan agribisnis, diperlukan perjuangan kebijaksanaan daya krisan semakin berkembang. 

Post a Comment for "Peluang Cerah Bisnis Bunga Krisan"