Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-Ciri Burung Kenari Isabel

Burung kenari ketika ini semakin banyak digemari oleh para kicau mania, terutama di Indonesia sendiri yang ternyata berbagai yang hobi memelihara burung kenari. Kenari memang istimewa, alasannya ialah berbagai jenisnya (lihat: macam jenis kenari), serta masing-masing mempunyai keunikan, baik keunikan dari segi postur, maupun bunyi (simak: suara kenari).

Burung kenari ketika ini semakin banyak digemari oleh para kicau mania Ciri-ciri Burung Kenari Isabel

Sebelumnya kami sudah membagikan kumpulan wallpaper kenari HD yang mungkin sanggup anda lihat maupun untuk koleksi. Dan pada peluang yang berbahagia ini kami akan mengupas tentang jenis burung kenari yang unik dan termasuk dalam jenis kenari yang dicari banyak orang, alasannya ialah memang kenari ini mempunyai warna yang sangat bagus.

Kenari Isabel ialah jenis kenari yang istimewa tersebut, dan mungkin anda termasuk penggemar kenari jenis ini atau mungkin belum tahu sama sekali terkena kenari ini. Oleh alasannya ialah itu, kami akan informasikan beberapa ciri-ciri kenari isabel diberikut ini.
  1. Bulu kenari ini terbilang anggun alasannya ialah berguaka ragam warna, diantaranya ialah warna hijau, putih, kuning, putih.
  2. Warna bulunya sangat tajam.
  3. Apabila kenari ini rajin didiberi pakan yang mengandung pgmen, maka akan semakin anggun dan berkarakter bulunya.
  4. Untuk kenari Isabel berwarna petang (hijau dan merah), warna bulunya juga terlihat menyerupai penipisan warna brown/ coklat.
  5. Beberapa jenis kenari isabel ialah zelverisabel, goudisabel pastel, dan oranje.

Cukup sekian dulu ulasan singkat tentang burung kenari Isabel yang sanggup kami sampaikan kepada teman bersahabat penggemar kenari tiruananya, agar apa yang kami share ini sanggup menjadi sebuah manfaat bagi anda.

Post a Comment for "Ciri-Ciri Burung Kenari Isabel"