Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-Ciri Dan Pengertian Apa Itu Kenari F1

Mengenal ciri-ciri kenari memang menjadi salah satu hal yang menyulitkan, terutama bagi para penggemar kenari yang termasuk pemula. Sebagian besar mereka bertanya-tanya, ciri-ciri khusus apakah yang ada pada burung kenari F1? Maka dari itu, kami berusaha mempersembahkan sebuah jawabanan melalui pembahasan kali ini ihwal ciri-ciri utama burung kenari F1. Sebenarnya banyak isu yang tidak sama terkena ciri khas pada kenari F1, apalagi klarifikasi ihwal keterunan kenari ini tentu butuh sebuah klarifikasi yang sempurna semoga tidak terjadi kesimpangsiuran.

ciri kenari memang menjadi salah satu hal yang menyulitkan Ciri-ciri dan Pengertian Apa itu Kenari F1

Lebih jelasnya terkena kenari F1 yaitu ialah hasil dari persilangan burung kenari jenis Finch, maka akan menghasilkan keturunan yang pertama. Nah, F1 itu kependekan dari F yaitu Filial (keturunan), jadi F1 yaitu keturunan pertama. Bagaimana? kini sudah mengerti kan seputar klarifikasi kenari F1? kalau keturunan kedua maka balasannya yaitu kenari F2, dan begitu juga dengan F3, F4, dan seterunya. Bisa anda baca artikel terkait lainnya sebagai isu komplemen terkena perbedaan kenari YS, AF, Lokal, Import, F1, F2, dan seterunya.

Pada umumnya istilah F pada burung kenari ialah hasil dari perkawinan antara kenari yang tidak sama. Misalkan kita coba mengambil sebuah referensi yaitu dengan mengawinkan kenari Yorkshire jantan dengan kenari jenis lokal bentina maka akan menghasilkan sebuah keturunan F1 Yorkshire. Sama saja dengan mengawinkan burung kenari Gloster pejantan dengan kenari lokal, maka balasannya pun menjadi kenari F1 Gloster. Namun yang tidak sama yaitu dikala mengawinkan kenari F1 Yorkshire dengan kenari F1 Gloster. Bagaimana teman bersahabat kenari mania? apakah anda sudah paham? kalau sudah maka kita menuju pada kesimpulan..

Jadi, kesimpulannya yaitu F bukanlah sebuah keturunan dari hasil perkawinan dari kenari jenis tertentu, tetapi lebih pada model perkawinan pada jalur keturunan tertentu. Cukup sekian dulu sedikit klarifikasi terkena ciri-ciri kenari F1, semoga anda tiruana faham ihwal kenari F1. Bagi teman bersahabat yang ingin mendengarkan bunyi kicauan burung kenari dari Spanyol, maka dapat anda kunjungi artikel yang berjudul suara kenari spanish timbrado mp3. Jangan lupa juga untuk menyimak salah satu artikel ihwal "suara kenari" yang mungkin bermanfaa buat anda.

Post a Comment for "Ciri-Ciri Dan Pengertian Apa Itu Kenari F1"