Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memahami Huruf Burung Lovebird

Memahami huruf burung lovebird itu penting dilakukan oleh setiap breeder, alasannya yaitu dengan cara ini breeder akan tahu huruf burung keakungannya. Selain mengetahui huruf burung, breeder juga akan tahu perihal cara-cara yang harus Ia tempuh untuk melatih burung.

Karena burung mempunyai huruf dan kemauan niscaya tidak sama satu dengan yang lainnya, untuk itu pengetahuan terhadap huruf burung diharapkan di sini.

Memahami huruf burung lovebird itu penting dilakukan oleh setiap breeder Memahami Karakter Burung Lovebird

Mengenali Karakter Lovebird
Sebagai seorang breeder yang baik, Anda dituntut untuk memahami segala hal terkena burung peliharaan Anda. Hal tersebut dilakukan semoga Anda dapat paham dan tahu cara untuk mengatasi setiap masalah-masalah yang biasanya dialamai burung Anda. Selain sikap burung dan kemauan burung, Anda juga harus memahami huruf burung dalam lomba.

Memahami huruf memang penting untuk mengatasi duduk kasus yang dapat saja menimpa burung Anda ketika lomba, adapun karakter-karakter tersebut antara lain:

1. Naker 
Naker yaitu sebuah sikap burung dalam lomba yang sering terjadi, biasanya huruf lovebird ini mempunyai tanda dan ciri khusus. Tandanya yaitu apabila lawannya anggun maka burung tersebut akan bagus, tapi bila lawanya buruk maka burung tersebut juga akan segan untuk bersuara.

Biasanya untuk menyiasati hal ini sang breeder akan selalu melatihnya dengan masteran yang bagus. Tujuannya semoga huruf yang Ia miliki hilang, selain itu Ia tidak akan melaksanakan naker ni ketika lomba.

2. Lambat dalam start 
Biasanya dalam kontes burung yang mempunyai huruf menyerupai ini akan cenderung menunggu yang lainnya terlebih lampau, apabila yang lain sudah bersuara maka burung ini pun akan ikut bersuara. Namun walaupun Ia menunggu, tapi Ia mempunyai skill yang anggun maka Ia pun tidak akan segan-segan untuk mengeluarkan skill tersebut.

3. Langsung tancap gas
Karakter lovebird yang menyerupai ini yaitu huruf juara, alasannya yaitu burung dengan huruf ini akan lantang dan pribadi bersuara ngekek ketika lomba. Ia tidak akan memperdulikan lawan atau tentangan di sebalahnya, namun Ia akan pribadi ngekek dengan lantang. Selain itu burung yang mempunyai huruf menyerupai ini juga akan simpel untuk dilatih.

3 huruf di atas yaitu huruf yang paling sering dimiliki oleh lovebird, jadi bila Anda ingin melaksanakan petes maka ada baiknya Anda lakukan petes dengan pertimbangan karakter-karakter tersebut. Ingin tahu lebih lengkap isu seputar burung lovebird, maka silahkan kunjungi www.budidayalovebird.com.

Post a Comment for "Memahami Huruf Burung Lovebird"